Kanye West Kepincut Musik Binatang di Hutan

Share on :
JAKARTA - Penyanyi hip hop dan RnB, Kanye West (35) akan membuat album yang hampir seluruh musiknya terdiri dari suara hewan.

Sebetulnya bukan hal baru bagi dia, sebelumnya pernah bereksperimen di album "Watch Throne", yang merupakan album kolaborasi dengan Jay-Z. Tapi untuk yang kali ini West ingin lebih jauh lagi.

"Kanye telah memiliki rencana cerdik berikutnya," ujar sumber yang dilansir The Sun, Kamis (21/6/2012).

Dia menambahkan,"West begitu terobsesi dengan auman, gonggongan, dan suara berisik di hutan yang menempatkan suara itu pada rekaman."

Kanye West yang lahir di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, pada 8 Juni 1977. Dia juga sukses memproduseri musisi terkenal, seperti Jay-Z, Eminem, Janet Jackson, dan Alicia Keys. 

Kontroversi yang paling heboh pernah dibuat kekasih Kim Kardshian ini merebut mikrofon Taylor Swift saat berpidato di ajang penghargaan MTV Video Awards 2009 setelah mendapat piala Best Female Video. Dia mengatakan kepada Taylor saat itu,"Selamat atas kemenanganmu, tapi Beyonce tetap punya video terbaik".

Aksi West menyulut amarah para musisi seperti Pink, Katy Perry, Lady Gaga, dan masih banyak lagi. Kebanyakan para musisi itu memberikan komentar pedas kepada West melalui dunia maya. (tre)

Kanye West Kepincut Musik Binatang di Hutan Gallery

Kanye West Kepincut Musik Binatang di Hutan Kanye West Kepincut Musik Binatang di Hutan Kanye West Kepincut Musik Binatang di Hutan Kanye West Kepincut Musik Binatang di Hutan Kanye West Kepincut Musik Binatang di Hutan Kanye West Kepincut Musik Binatang di Hutan Kanye West Kepincut Musik Binatang di Hutan

0 comments on Kanye West Kepincut Musik Binatang di Hutan :

Post a Comment and Don't Spam!