Kim Kardashian Dimanjakan Kekasih dengan Uang

Share on :

VIVAlife - Penyanyi rap Kanye West sedang dimabuk cinta. Ia dikabarkan tergila-gila dengan Kim Kardashian. Ia siap melakukan apapun demi kekasihnya. Bahkan, selama liburan di Paris, West benar-benar memanjakan Kim dengan perjalanan istimewa dan kemewahan.

Kim dianggap sebagai wanita yang beruntung, karena mendapat ekstra perhatian dari kekasihnya. Ia menemani West dalam rangkaian konsernya. Sebagai balasannya, West memperlakukan bintang reality show itu dengan istimewa. Bahkan, demi membuat suasana hati Kim senang, West memesan bunga, restoran mahal untuk makan malam romantis.

Tak hanya itu, ia pun menuruti semua permintaan Kim saat berbelanja. Apapun yang ditunjuk Kim, dengan senang hati West membelikannya.

"Mereka berdua pergi berbelanja ke beberapa toko. Dan Kim menunjuk barang dan bilang 'ini lucu, oh saya ingin memiliki barang itu'. West pun mengeluarkan uang di dua toko yang mereka kunjungi," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Lantas, mengapa West memanjakan Kim dengan uang dan barang-barang mewah? "Dia sangat menjaganya, memastikan Kim bahagia dan puas," ujar sumber lagi.

Kim pun selalu menuruti keinginan West yang ingin melihat penampilan Kim lebih seksi lagi. Kim banyak mengalami perubahan penampilan sejak menjalin cinta dengan rapper tersebut.

Kim Kardashian Dimanjakan Kekasih dengan Uang Gallery

Kim Kardashian Dimanjakan Kekasih dengan Uang Kim Kardashian Dimanjakan Kekasih dengan Uang Kim Kardashian Dimanjakan Kekasih dengan Uang Kim Kardashian Dimanjakan Kekasih dengan Uang Kim Kardashian Dimanjakan Kekasih dengan Uang Kim Kardashian Dimanjakan Kekasih dengan Uang Kim Kardashian Dimanjakan Kekasih dengan Uang

0 comments on Kim Kardashian Dimanjakan Kekasih dengan Uang :

Post a Comment and Don't Spam!