Kim Kardashian Makin Seksi Demi Kekasih

Share on :

VIVAlife - Hubungan asmara Kim Kardashian dengan Kanye West, semakin mesra. Keduanya tak pernah terpisahkan. West sangat bangga dengan Kim yang terkenal seksi. Ia pun memberikan ultimatum pada Kim, agar menjadi lebih seksi dari sebelumnya.

"Kim akan tampil esktra seksi, untuk menyenangkan West. Ia suka melihat penampilan Kim yang seksi," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat, 1 Juni 2012.

Tak heran, saat ini, Kim memang mulai banyak berubah. Ia pun rajin memamerkan foto-foto seksinya di twitter. Penampilannya juga lebih seksi dari sebelumnya. Ia lebih rajin ke pusat kebugaran demi membahagiakan kekasihnya itu. "West menyukai Kim menjadi super seksi," ucap umber lagi.

Bagi West, Kim adalah wanita paling seksi di bumi ia. Dan ia sangat bahagia, karena wanita itu berhasil jatuh ke pelukannya. "West menyukai kenyataan, Kim adalah simbol seks. Dan dia senang karena memiliki Kim," ujar sumber lain.

Tetapi, di sisi lain, perubahan Kim itu membuat gerah ibunya, Kris Jenner. Kris marah karena anaknya itu berada di bawah kendali penyanyi rapper tersebut. Padahal, sebelumnya, Kris adalah orang yang paling bersemangat untuk menjodohkan putrinya itu dengan penyanyi tersebut.

Ia yakin karir Kim akan semakin terangkat lantaran West bersahabat dengan selebritas papan atas Hollywood. Ia ingin Kim berkumpul bersama artis-artis papan atas lainnya, seperti Beyonce dan suaminya, Jay-Z. (umi)

Kim Kardashian Makin Seksi Demi Kekasih Gallery

Kim Kardashian Makin Seksi Demi Kekasih Kim Kardashian Makin Seksi Demi Kekasih Kim Kardashian Makin Seksi Demi Kekasih Kim Kardashian Makin Seksi Demi Kekasih Kim Kardashian Makin Seksi Demi Kekasih Kim Kardashian Makin Seksi Demi Kekasih Kim Kardashian Makin Seksi Demi Kekasih

0 comments on Kim Kardashian Makin Seksi Demi Kekasih :

Post a Comment and Don't Spam!