Sisi Lain Kekasih Baru Spider-Man

Share on :

VIVAlife - Nama Emma Stone semakin populer sejak membintangi film terbaru Spider-Man. Karirnya semakin melesat. Ia juga banyak menerima tawaran untuk pemotretan. Dalam sebuah pemotretan di sebuah majalah, Emma tampil beda. Ia berdandan lebih seksi dari biasa.

Selama ini, Emma dikenal dengan penampilan elegan dan anggun. Tetapi, untuk pemotretan di Majalah Vogue, Emma justru tampil sedikit berani dan menggoda. Dalam pemotretan itu, Emma mengenakan pakaian dari Jil Sander dan Nina Ricci. Gambar diambil oleh fotografer kenamaan, Mario Testino. Ia sepertinya benar-benar menikmati ketenaran yang diraihnya tersebut.

Tetapi, seperti dikutip dari Daily Mail, Emma mengaku kini ia sedang berjuang menghadapi popularitasnya. Ia berusaha berdamai dengan julukan barunya sebagai 'movie star'. Emma sangat takjub dengan hal tersebut. "Konsep 'movie star' adalah yang berbeda yang tidak pernah dipikirkan sebelumnya. Rasanya hal itu hanya terjadi pada orang yang berbeda," ucapnya.

Emma mendapatkan peran di televisi tujuh tahun lalu. Tetapi, film "Spider-Man" membawa keberuntungan untuknya. Tak hanya nama besar, tetapi ia juga mendapatkan kekasih. Ia terlibat cinta lokasi dengan pemeran "Spider-Man", Andrew Garfield.

Sang kekasih memuji Emma setinggi langit. Ia mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan artis cantik itu. "Bekerja dengan Emma seperti menyelam. Mendebarkan, dari awal sampai akhir. Sangat spontan dan juga menakutkan," ujar Garfield.

Sisi Lain Kekasih Baru Spider-Man Gallery

Sisi Lain Kekasih Baru Spider-Man Sisi Lain Kekasih Baru Spider-Man Sisi Lain Kekasih Baru Spider-Man Sisi Lain Kekasih Baru Spider-Man Sisi Lain Kekasih Baru Spider-Man Sisi Lain Kekasih Baru Spider-Man Sisi Lain Kekasih Baru Spider-Man

0 comments on Sisi Lain Kekasih Baru Spider-Man :

Post a Comment and Don't Spam!