Lady Gaga Dilempar Sex Toys Tampil di Australia

Share on :
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)
BRISBANE - Lady Gaga mendapat hadiah mengejutkan dari penggemarnya di Brisbane, Australia yakni sebuah sex toy berwarna silver.

Hal ini terjadi saat melangsungkan konser tur dunianya The Born This Way Ball di Brisbane, Australia pada 16 Juni 2012 lalu. Hadiah tersebut dilemparkan oleh penonton ke atas panggung ketika Lady Gaga sedang bernyanyi. Meskipun hadiah ini cukup mengejutkan, namun Gaga tetap terlihat begitu tenang dan berusaha untuk tidak marah.

“Apakah kamu ingin mengatakan kepada saya, bahwa aksi saya kurang memuaskan? Apakah ini sebuah dukungan moral? Ini juga menyenangkan jika digunakan oleh para cowok, terlihat cukup mahal,” ujar Lady Gaga, seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (21/6/2012).

“Terimakasih banyak telah ikut khawatirkan kehidupan sex saya. tapi bisa saya yakinkan jika semuanya baik-baik saja,” lanjut dia.

Gaga pun langsung melemparkan kembali sex toys yang diberikan kepadanya untuk para penonton. “Apakah kalian ingin menjaga dildo ini, sebagai ucapan terimakasih dari saya?”

Gaga sukses menggelar konser di Australia, tapi gagal tampil di Indonesia yang seharusnya tampil pada 3 Juni 2012. Rencana kedatangannya menuai banyak protes dari organisasi masyarakat mengatasnamakan Islam juga tokoh Islam lainnya. (tre)

Lady Gaga Dilempar Sex Toys Tampil di Australia Gallery

Lady Gaga Dilempar Sex Toys Tampil di Australia Lady Gaga Dilempar Sex Toys Tampil di Australia Lady Gaga Dilempar Sex Toys Tampil di Australia Lady Gaga Dilempar Sex Toys Tampil di Australia Lady Gaga Dilempar Sex Toys Tampil di Australia Lady Gaga Dilempar Sex Toys Tampil di Australia Lady Gaga Dilempar Sex Toys Tampil di Australia

0 comments on Lady Gaga Dilempar Sex Toys Tampil di Australia :

Post a Comment and Don't Spam!