Victoria Beckham Pastikan Ikut Reuni Spice Girl

Share on :
Spice Girl (The Sun)
Spice Girl (The Sun)
LONDON- Lama tak berkumpul sejak 2008 laluk, Spice Girl berencana menggelar konser reuni mereka. Victoria Beckham atau yang akrab disapa Posh dipastikan hadir dalam konser tersebut..  
Posh Spice akan bergabung dengan teman-temannya besok waktu setempat di West End, London. Konser tersebut bertajuk “Viva Forever”
 
“Ada rumor yang menyebutkan bahwa Victoria tidak akan bergabung dalam show Spice Girls. Tapi dia (Victoria) selalu membuat prioritas. Dia tidak pernah melewatkan acara launching dan melihat apa yang dikerjakan oleh para temannya,” ujar seorang sumber, seperti dilansir The Sun, Senin (25/6/2012).
 
“Musik adalah hal yang paling membanggakan bagi mereka. Ini pasti akan menjadi sangat emosional,” lanjutnya.
 
Spice Girls sendiri telah menjual lebih dari 75 juta album diseluruh dunia dan juga selalu menjadi nomor satu di Inggris, termasuk album Wannabe.
(uky)

Victoria Beckham Pastikan Ikut Reuni Spice Girl Gallery

Victoria Beckham Pastikan Ikut Reuni Spice Girl Victoria Beckham Pastikan Ikut Reuni Spice Girl Victoria Beckham Pastikan Ikut Reuni Spice Girl Victoria Beckham Pastikan Ikut Reuni Spice Girl Victoria Beckham Pastikan Ikut Reuni Spice Girl Victoria Beckham Pastikan Ikut Reuni Spice Girl Victoria Beckham Pastikan Ikut Reuni Spice Girl

0 comments on Victoria Beckham Pastikan Ikut Reuni Spice Girl :

Post a Comment and Don't Spam!