Musisi Wanita Terseksi, Britney Spears Kalahkan Lady Gaga

Share on :
Britney Spears (foto: Britneyspears.com)
Britney Spears (foto: Britneyspears.com)
LOS ANGELES- Britney Spears dan Adam Lambert dinobatkan sebagai musisi wanita dan pria terseksi versi Billboard.
 
Penobatan tersebut merupakan hasil polling yang melibatkan seratus lebih artis untuk kategori musisi terseksi, dikutip dari Digitalspy Rabu (13/6/2012).
 
Spears yang belum lama ini menjadi juri X Factor mendapatkan suara 45 persen untuk kategori musisi wanita terseksi. Di bawah Spears, terdapat Lady Gaga dengan 12 persen pemilih, dan Beyonce di urutan ketiga dengan 18 persen pemilih.
 
Selain keduanya juga terdapat musisi wanita lainnya seperti Jennifer Lopez, Nicki Minaj, dan penyanyi country, Taylor Swift.
 
Jebolan American Idol, Adam Lamber mendapatkan 26 persen polling untuk kategori musisi pria terseksi, di bawahnya ada Adam Levine dengan 12 persen, Justin Bieber dengan 10 persen, dan Enrique Iglesias dengan 9,75 persen pemilih.
 
Lainnya juga terdapat penyanyi R&B, seperti Chris Brown, Usher, dan Drake, yang mendapatkan di bawah 5 persen pemilih.
(uky)

Musisi Wanita Terseksi, Britney Spears Kalahkan Lady Gaga Gallery

Musisi Wanita Terseksi, Britney Spears Kalahkan Lady Gaga Musisi Wanita Terseksi, Britney Spears Kalahkan Lady Gaga Musisi Wanita Terseksi, Britney Spears Kalahkan Lady Gaga Musisi Wanita Terseksi, Britney Spears Kalahkan Lady Gaga Musisi Wanita Terseksi, Britney Spears Kalahkan Lady Gaga Musisi Wanita Terseksi, Britney Spears Kalahkan Lady Gaga Musisi Wanita Terseksi, Britney Spears Kalahkan Lady Gaga

0 comments on Musisi Wanita Terseksi, Britney Spears Kalahkan Lady Gaga :

Post a Comment and Don't Spam!