Nata : Aku & Sammy Punya Panggilan Mesra

Share on :

VIVAlife - Baru saja karirnya sebagai penyanyi Solo mulai meroket, Sammy Simorangkir kembali diterpa isu tak sedap. Ia kembali menjadi sorotan setelah pengakuan seorang wanita bernama Nata Naritha memojokkannya.

Nata mengaku punya hubungan asmara layaknya pasangan suami istri bersama Sammy Simorangkir dalam satu apartemen. Saat dihubungi VIVAlife, Nata bercerita tentang hubungan spesialnya bersama Sammy mulai dari tahun 2009 hingga 2011.

"Saya sebenarnya bahagia dengan Sammy ketika masih bersama satu atap, dia baik banget kepada saya, meyakinkan saya bahwa kami juga akan menikah nantinya," ujar Nata sambil menangis.

Hubungan layaknya suami istri ini pun diakui Nata dimulai dari hal yang terkecil hingga hal-hal besar. Kata Nata, Sammy dan dirinya juga sempat memiliki panggilan mesra.

"Ada panggilan mesra kami berdua, Mamah dan papah. Sammy pernah bilang, 'Mah lagi dimana, kita ketemu ya'. Ya seperti itu yang kami lalui selama tiga tahun," ujarnya.

Berita ini semakin ramai diperbincangkan. Bukan hanya Sammy yang kembali menjadi sorotan nama Nata juga semakin sohor. Karena hal ini, Nata pun dituding banyak orang hanya mencari sensasi dengan mengumbar kisah cintanya bersama Sammy. Ia juga dituding ingin mendompleng kariernya yang kini hanya sebagai artis biasa yang belum banyak dikenal orang.

Dituding hanya mencari sensasi dan popularitas, Nata membantah. "Ngapain juga cari sensasi. Tapi, memang waktu berita ini pertama kali ke luar, ada beberapa SMS masuk dan bilang 'Nata jangan cari sensasi dong. Jangan numpang promo'. Saya langsung lemas membacanya," kata Nata.

Nata beharap orang dapat mengerti perasaannya. Apalagi dia banyak dirugikan. Masyarakat diminta tidak menanggapi pengakuan dirinya dengan sinis. "Please, jangan pojokkan saya dengan bilang saya cari sensasi saja," ujarnya.

Nata : Aku & Sammy Punya Panggilan Mesra Gallery

Nata : Aku & Sammy Punya Panggilan Mesra Nata : Aku & Sammy Punya Panggilan Mesra Nata : Aku & Sammy Punya Panggilan Mesra Nata : Aku & Sammy Punya Panggilan Mesra Nata : Aku & Sammy Punya Panggilan Mesra Nata : Aku & Sammy Punya Panggilan Mesra Nata : Aku & Sammy Punya Panggilan Mesra

0 comments on Nata : Aku & Sammy Punya Panggilan Mesra :

Post a Comment and Don't Spam!