Ngebut, Pangeran Harry Distop Polisi

Share on :

VIVAlife - Memiliki motor sport Ducati seri 848 ternyata membuat Pangeran Harry mempunyai hobi ngebut di jalanan. Baru-baru ini pewaris ketiga Kerajaan Inggris ini distop polisi karena membawa motornya dengan kecepatan 160 km/jam.

Ketika diberhentikan oleh polisi lalulintas, Pangeran Harry tidak sendirian. Ia sedang memboncengkan seorang wanita cantik yang jati dirinya masih misterius sampai saat ini.

Seperti dilansir oleh The Sun, polisi sempat meminta Harry untuk membuka helm dan menunjukkan identitasnya. Namun, Harry tidak menghiraukan permintaan polisi tersebut.

"Aku pilih tidak membukanya (helm)," ujar sumber yang melihat langsung kejadian itu, sambil menirukan Harry pada Senin, 18 Juni 2012.

Setelah membuka helm, polisi terkejut dengan sosok si pengendara Ducati yang ternyata cucu Ratu Elizabeth II. 

Karena merasa bersalah telah memberhentikan paksa sang pangeran, polisi lalulintas itu segera meminta maaf. "Maafkan saya dengan kejadian ini," kata polisi seperti ditirukan oleh sumber.

"Kejadian memalukan bagi Harry yang awalnya ingin membuat wanita yang akan dibawanya piknik terkesan," ujar sumber mengomentari hal tersebut.

Ngebut, Pangeran Harry Distop Polisi Gallery

<i>Ngebut</i>, Pangeran Harry Distop Polisi <i>Ngebut</i>, Pangeran Harry Distop Polisi <i>Ngebut</i>, Pangeran Harry Distop Polisi <i>Ngebut</i>, Pangeran Harry Distop Polisi <i>Ngebut</i>, Pangeran Harry Distop Polisi <i>Ngebut</i>, Pangeran Harry Distop Polisi <i>Ngebut</i>, Pangeran Harry Distop Polisi

0 comments on Ngebut, Pangeran Harry Distop Polisi :

Post a Comment and Don't Spam!