Powerslaves Resmi Luncurkan Album 100% Rock N Roll

Share on :
Powerslaves & Ikmal Tobing (Foto: Egie Gusman)
Powerslaves & Ikmal Tobing (Foto: Egie Gusman)
JAKARTA - Band rock n roll yang cukup berumur, Powerslaves masih memiliki energi tampil di panggung musik Indonesia. Mereka buktikan dengan album baru bertajuk 100% Rock n Roll yang dirilis resmi baru-baru ini.

Mereka persembahkan album tersebut kepada pencinta rock dan kepada Slavers (penggemar Powerslaves) khususnya.

Band asal Semarang yang berdiri pada 1991 itu kini diawaki Heydi Ibrahim (vokal), Anwar fatahillah (bass), Acho Jibrani (gitar) dan Wiwiek Sudarno (keyboard). Mereka menjelaskan, lagu-lagu dalam album 100% Rock n Roll dipilih langsung oleh Slavers yang dikira pas untuk "digeber" di pasaran.

"Lagu ini dipilih sebagai bukti bahwa Powerslaves bersama para Slavers tetap konsisten dengan musik rock n roll," tandas Anwar saat ditemui di Jakarta.

Ada yang baru dalam penampilan Powerslaves kali ini setelah wajah drummer band Triad, Ikmal Tobing terlibat di dalamnya.

Setelah ditinggal oleh drumer lamanya, Agung Yudha yang memilih hijrah ke band Dewa 19, otomatis membuat posisi drumer di Powerslaves kosong. Permainan Ikmal dirasakan para personel band cocok dijadikan additional player.

"Ditariknya Ikmal Tobing untuk membantu Powerslaves saat acara off air, dan on air," jelas Heydi.

Seperti gayung bersambut ternyata putra drummer legendaris Jelly Tobing itu penyuka Powerslaves.

"Saya itu termasuk fans Powerslaves sejak lama. Jadi wajar saya mau terima tawaran ini. Selama tidak bentrok dengan Triad, tidak masalah," timpal Ikmal.

Selain Ikmal, hadir pula calon Gubernur Jakarta, Jokowi yang menyaksikan langsung peluncuran album sekaligus show case pelantun "Impian" itu.
(tre)

Powerslaves Resmi Luncurkan Album 100% Rock N Roll Gallery

Powerslaves Resmi Luncurkan Album 100% Rock N Roll Powerslaves Resmi Luncurkan Album 100% Rock N Roll Powerslaves Resmi Luncurkan Album 100% Rock N Roll Powerslaves Resmi Luncurkan Album 100% Rock N Roll Powerslaves Resmi Luncurkan Album 100% Rock N Roll Powerslaves Resmi Luncurkan Album 100% Rock N Roll Powerslaves Resmi Luncurkan Album 100% Rock N Roll

0 comments on Powerslaves Resmi Luncurkan Album 100% Rock N Roll :

Post a Comment and Don't Spam!