Nikita Mirzani dan Joko Anwar Saling Sindir

Share on :

VIVAlife - Setelah sempat bersitegang dengan Dewi Perssik dan Jenny Cortez lewat twitter, artis seksi Nikita Mirzani kembali terlibat 'perang kicau' dengan sutradara Joko Anwar. Perang kata-kata di dunia maya itu berawal ketika Joko membuat guyonan tentang dua film yang dibintangi Nikita.

Dalam akun twitter pribadinya, Joko mengubah judul film Nikita "Mama Minta Pulsa". Ia juga menyindir film Nikita lainnya yang berjudul "Nenek Gayung".

"Film 'Mama Minta Pembalut'. Tagline: "Kalo nggak mau kasih yang baru, kasih yang bekas ajah." tulis Joko dalam akun twitter @jokoanwar. "Film 'Nenek Gayung 2'. Nenek: "Mau nenek mandiin, Cuu..?" Cucu: "Nggak usah, Nek. Takut keinjek t...nya. Turun banget," tulisnya lagi.

Nikita tak tinggal diam mendengar ejekan sutradara tersebut. Ia kembali menyerang Joko melalui twitter pribadinya. Ia menyatakan film Joko, "Modus Anomali" juga tak mampu meraih sukses.

"Film itu industri yang perlu pake modal. Kalo Anda yakin Anda sineas yang pinter, kenapa film anda modus anomali sepi penontonnya, berarti film anda tidak komunikatif & anda tidak bisa meyakinkan masyarakat untuk menonton film anda. Artinya anda masih jadi seorang pembuat film yang stu.pid,” kata Nikita dalam akun twitter @Nikita Mirzani.

Nikita menganggap film Joko tersebut gagal di pasaran. Nikita yang marah, mengingatkan Joko untuk lebih banyak belajar lagi.

"Modus anomali cuma dapat penonton 130 ribu bahkan mahasiswa ga tertarik menonton film anda itu artinya anda harus belajar lagi.Contohnya stven spielbergh atau martin scorsesi," kicau artis yang gemar mentato tubuhnya itu.

Saat dihubungi VIVAlife, Nikita enggan berkomentar soal perseteruannya dengan Joko di twitter. "Lihat nanti saja, cukup di-twitter," ujarnya. (umi)

Nikita Mirzani dan Joko Anwar Saling Sindir Gallery

Nikita Mirzani dan Joko Anwar Saling Sindir Nikita Mirzani dan Joko Anwar Saling Sindir Nikita Mirzani dan Joko Anwar Saling Sindir Nikita Mirzani dan Joko Anwar Saling Sindir Nikita Mirzani dan Joko Anwar Saling Sindir Nikita Mirzani dan Joko Anwar Saling Sindir Nikita Mirzani dan Joko Anwar Saling Sindir

0 comments on Nikita Mirzani dan Joko Anwar Saling Sindir :

Post a Comment and Don't Spam!