FOTO: Aksi 2NE1 dan 2PM di MTV VMA Jepang

Share on :

VIVAlife - MTV Video Music Awards Jepang kembali digelar di Kota Chiba, Sabtu, 23 Juni 2012. Acara penghargaan bagi insan musisi dunia ini dihadiri oleh sejumlah girlband dan boyband ternama Korea Selatan, seperti 2PM dan 2NE1.

Seperti dilansir dari laman Allkpop, 2PM sukses memboyong piala MTV Video Music Awards Jepang untuk kategori Best Group Video. Video milik 2PM berjudul I'm Your Man sukses mengalahkan nominasi lainnya seperti Paradise milik Coldplay, Itsudatte Bokura Wa milik Ikimonogakari, Moves Like Jagger milik Marron 5 feat. Christina Aguilera, dan Hero milik Monkey Majik.

Sementara itu SNSD atau lebih dikenal dengan Girls’ Generation sukses meraih penghargaan Best Album of the Year. Girlband asal Korea itu berhasil menyisihkan persaingnya seperti Lady Gaga, KARA, Coldplay, dan Juju. Seperti diketahui album SNSD bertajuk Girls’ Generation mengantongi sertifikat "Million" oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (Recording Industry Association of Japan/RIAJ) karena terjual lebih dari satu juta copy di Negeri Sakura itu.

Girlband Korea lainnya, 2NE1 juga tak ketinggalan menyabet penghargaan Best New Artist Video. Penasaran dengan kemeriahan MTV Video Music Awards Jepang? Lihat foto-fotonya di tautan ini.

FOTO: Aksi 2NE1 dan 2PM di MTV VMA Jepang Gallery

FOTO: Aksi 2NE1 dan 2PM di MTV VMA Jepang FOTO: Aksi 2NE1 dan 2PM di MTV VMA Jepang FOTO: Aksi 2NE1 dan 2PM di MTV VMA Jepang FOTO: Aksi 2NE1 dan 2PM di MTV VMA Jepang FOTO: Aksi 2NE1 dan 2PM di MTV VMA Jepang FOTO: Aksi 2NE1 dan 2PM di MTV VMA Jepang FOTO: Aksi 2NE1 dan 2PM di MTV VMA Jepang

0 comments on FOTO: Aksi 2NE1 dan 2PM di MTV VMA Jepang :

Post a Comment and Don't Spam!