Olivia Jensen Batal Cium Aktor Malaysia

Share on :

VIVAlife - Dunia perfilman Indonesia sepertinya sedang marak memproduksi film gabungan dari dua negara. Seperti dalam proyek film terbarunya Olivia Lubis Jensen. Ia berkesempatan beradu akting dengan aktor dari Malaysia, Kamal Adi.

Olivia akan bermain dalam film besutan sutradara Malaysia, Ahmad Idham berjudul "Gerimis Mengundang". Dalam film yang bergenre drama romantis itu, pastinya ada adegan-adegan romantis. Namun Olivia menyatakan adegan itu akhirnya direvisi.

"Sebenarnya ada adegan ciuman di skripnya, tapi di pipi bukan di bibir. Cuma akhirnya direvisi," kata Olivia saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut sang sutradara, film di Malaysia tidak perlu ada adegan ciuman, karena pasti akan disensor. "Kami tidak menyertakan adegan ciuman, karena kalau disertakan pun akan disensor," ungkap Ahmad.

Meski demikian, baik Olivia dan para pemeran lainnya mengaku cukup antusias dengan film ini.

"Pemandangan dan lokasi yang cukup indah, merupakan hal yang tidak dapat saya lupakan selama terlibat dalam syuting film ini," ujarnya.

Film ini berkisah tentang kehidupan Zamani (Kamal Adli ) yang berada di masa yang penuh dengan pilihan hidup. Pada satu waktu, Mikha (Olivia Jensen Lubis) , seorang gadis jelita berhasil menawan hatinya. Namun, dalam perjalanan cintanya, semua tidak berjalan mudah. Begitu banyak rintangan yang harus mereka hadapi.

Film produksi Erama Creative SDN BHD tayang serentak di 4 Negara pada tanggal 31 Mei 2012 Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darrusalam. (umi)

Olivia Jensen Batal Cium Aktor Malaysia Gallery

Olivia Jensen Batal Cium Aktor Malaysia Olivia Jensen Batal Cium Aktor Malaysia Olivia Jensen Batal Cium Aktor Malaysia Olivia Jensen Batal Cium Aktor Malaysia Olivia Jensen Batal Cium Aktor Malaysia Olivia Jensen Batal Cium Aktor Malaysia Olivia Jensen Batal Cium Aktor Malaysia

0 comments on Olivia Jensen Batal Cium Aktor Malaysia :

Post a Comment and Don't Spam!