Anak Gunung, Peran Aldi Taher di Film Baru

Share on :

VIVAlife - Setelah tak lagi menyandang status sebagai suami pedangdut Dewi Perssik, nama Aldi Taher di jagat hiburan Tanah Air semakin meredup. Namun, kini ia kembali tampil di layar kaca. Aldi mengaku, tak lama lagi ia akan kembali tampil membintangi film baru.

Selain sibuk syuting film terbarunya, alasan Aldi absen di dunia hiburan lantaran ia sedang sibuk mengurus bisnis sampingannya. Maka tak heran, saat kembali ditawari berperan dalam film baru, dengan semangat Aldi menceritakan kisahnya.

"Kemarin abis syuting film. Filmnya antar dua negara, Indonesia dan Malaysia. Ini baru turun gunung. Syuting di gunung di daerah Bogor. Benar-benar pengalaman yang baru," ungkapnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 1 Juni 2012.

Dalam film berjudul 'Purple Hayes' ini, pria yang juga  mantan kekasih Nadia Vega itu berkesempatan beradu akting dengan 2 pemain asal Malaysia. "Lokasi syuting benar-benar seru banget. Seru banget, advanture banget. Ada pemain Malaysia dua orang, begitu lihat lokasi mereka langsung bilang wow amazing," ceritanya.

Selama syuting di gunung, mantan suami siri Dewi Perssik itu mengaku tertantang karena harus menjadi anang gunung. Ia pun menjalani syuting selama 8 hari dengan banyak melakukan adegan naik turun gunung.

"Biasanya kan jalan ke mall. Nggak pernah nanjak-nanjak gunung. Ngaruh ke fisik, kemarin agak lebar, makan tidur jarang olah raga. Syuting 8 hari, memang ngebentuk juga. Betis nyut-nyutan. Kami juga bawa ransel kan," tuturnya.

Aldi juga tidak mengalami kesulitan ketika harus berakting dengan aktor dari Malaysia. "Nggak, kan hampir sama ya bahasanya. Kami juga baca urutan dialognya di skrip jadi nggak ada masalah," tukasnya.

Sementara itu, meski sibuk berakting, Aldi mengaku tidak meninggalkan profesi anyarnya sebagai penyanyi. Keduanya, berjalan dengan lancar. "Dijalanin dua-duanya. Musik tetap, ada banyak tawaran film juga. Akhirnya ditawarin film ini, senang aja bisa eksplore keindahan Indonesia, ini kan bisa dibawa ke negara lain," tandasnya.

Anak Gunung, Peran Aldi Taher di Film Baru Gallery

Anak Gunung, Peran Aldi Taher di Film Baru Anak Gunung, Peran Aldi Taher di Film Baru Anak Gunung, Peran Aldi Taher di Film Baru Anak Gunung, Peran Aldi Taher di Film Baru Anak Gunung, Peran Aldi Taher di Film Baru Anak Gunung, Peran Aldi Taher di Film Baru Anak Gunung, Peran Aldi Taher di Film Baru

0 comments on Anak Gunung, Peran Aldi Taher di Film Baru :

Post a Comment and Don't Spam!