Kendala Revalina Syuting di Korea Selatan

Share on :

VIVAnews - Aktris Revalina S. Temat berkesempatan mengadu akting dengan penyanyi asal Korea Selatan, Tim Hwang, dalam drama romantis berjudul 'Saranghae, I Love You'. Dalam drama yang pengambilan gambarnya dilakukan di dua negara, Korea dan Indonesia, Reva mengaku awalnya sedikit sulit membangun kekompakan dengan lawan mainnya.

"Aku juga pertama kali kerjasama dengan orang Korea, aku sama Tim di sini pasangan, bingung sih awalnya. Tapi pertama kali dikenalin, dia ramah. Welcome banget, jadi nggak malu-malu lagi, enggak canggung lagi, ngobrolnya enak dia sangat membantu. Tiap kali aku ada adegan bahasa Inggris apa, aku selalu tanya sama dia," ujarnya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City.

Reva pun tak segan-segan memuji Tim yang ternyata baru pertama kali berakting dalam sebuah produksi drama."Dia penyanyi basic-nya, baru berakting di Saranghae ini, walaupun sempet di drama musikal. Tapi boleh dibilang dia itu oke banget meski baru pertama kali main. Aku liat usaha dia, baca, diskusi sama sutradara segala macem," tambah mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu.

Sementara itu, untuk menggabungkan dua negara dalam satu adegan tentunya tidak mudah. Reva mengaku bahasa dan cuaca menjadi kendala utama dalam produksi drama yang memakan waktu hampir 3 bulan lebih itu.

"Ini kendalanya bahasa dan cuaca, karena nggak semua orang Korea jago bahasa Inggris. Di Korea juga dingin banget, minus 20 derajat Celcius. Aku sampe pingsan di salju. Dingin, itu syutingnya salju banget, dinginnya luar biasa," tutur pemain film 'Wanita Berkalung Sorban' itu.

Untuk adegan mesra yang mengharuskan mereka berdua saling berdekatan, Reva menyatakan dirinya mendapat sensasi berbeda.

"Beda pasti beda, beda orang lokal sama orang luar. Tapi aku berusaha profesional aja. Memang di adegan itu kita harus lebih deket ngomongnya, aku berusaha se-natural mungkin. Untungnya Mas Indra selalu ngingetin kita. Karena akting pas dingin itu susah banget. Giginya gemetar, aku sering ditegor 'Reva jangan keliatan kedinginan dong'," ceritanya.

Lalu apakah nantinya akan terjadi cinta lokasi antara Reva dan Tim? Untuk soal itu Reva membantahnya. "Sebenernya aku deket sama semua pemain. Gimana nggak dekat, kita sebulan di Bali, 20 hari Korea. Semuanya dekat. Tim, dia baik, humble, nggak sombong, talented, sama orang ramah," tuturnya. (ren)

Kendala Revalina Syuting di Korea Selatan Gallery

Kendala Revalina Syuting di Korea Selatan Kendala Revalina Syuting di Korea Selatan Kendala Revalina Syuting di Korea Selatan Kendala Revalina Syuting di Korea Selatan Kendala Revalina Syuting di Korea Selatan Kendala Revalina Syuting di Korea Selatan Kendala Revalina Syuting di Korea Selatan

0 comments on Kendala Revalina Syuting di Korea Selatan :

Post a Comment and Don't Spam!