Pamer Payudara di Panggung, Madonna Dikecam

Share on :

VIVAlife - Aksi Madonna memamerkan dadanya saat menggelar konser di Turki, akhir pekan lalu, menuai kontroversi. Bukannya mendapat pujian, aksi wanita setengah abad ini justru mendapat kecaman dari publik.

Saat tampil di Istanbul, Turki, Madonna yang membawakan lagu "Human Nature", sengaja membuka baju dan memperlihatkan payudaranya ke penonton.

Kritikan dan kemarahan publik terhadap aksi nekat Madonna dituangkan di situs jejaring sosial. Mereka menganggap pelantun "Like a Virgin" ini memang sengaja membuka bra untuk mempertontonkan payudaranya.

"Bukankah Madonna terlalu tua untuk melakukan hal itu di panggung? Apalagi dengan kehadiran anak-anaknya di belakang panggung," kata salah satu penggemar seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa, 12 Juni 2012.

Mereka juga menilai, di usianya yang menginjak 53 tahun, Madonna seharusnya tidak melakukan tindakan sebodoh itu karena justru akan mempermalukan dirinya sendiri.

"Mengapa Madonna masih memamerkan dadanya? Bukan sesuatu yang seksi, melihat seorang wanita yang bisa menjadi nenek saya memamerkan dadanya," ujar fans lainnya.

Tak hanya publik, kalangan selebriti dunia juga berkomentar pedas soal aksi Madonna. Beberapa seleb terlibat perdebatan soal tulisan Piers Morgan di Twitter. "Sangat memalukan, momen yang putus asa dalam sejarah musik," tulisnya.

Tetapi, ada juga seleb yang menganggap biasa terhadap tindakan Madonna tersebut. Salah satunya adalah aktris Christina Applegate. "Apa yang saya katakan adalah, ini bukan Sarah Palin, tapi Madonna," ucapnya.

Hal ini juga menjadi ramai dibicarakan, karena lima bulan lalu, Madonna pernah sesumbar, untuk menarik perhatian tidak dibutuhkan aksi yang vulgar. Terrnyata, penyanyi ini melanggar pernyataannya tersebut. (umi)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Pamer Payudara di Panggung, Madonna Dikecam Gallery

Pamer Payudara di Panggung, Madonna Dikecam Pamer Payudara di Panggung, Madonna Dikecam Pamer Payudara di Panggung, Madonna Dikecam Pamer Payudara di Panggung, Madonna Dikecam Pamer Payudara di Panggung, Madonna Dikecam Pamer Payudara di Panggung, Madonna Dikecam Pamer Payudara di Panggung, Madonna Dikecam

0 comments on Pamer Payudara di Panggung, Madonna Dikecam :

Post a Comment and Don't Spam!