Paramitha Rusady Dicerai Suami

Share on :

VIVAlife - Kabar mengejutkan datang dari pesinetron, penyanyi, dan  bintang film Paramitha Rusady. Suami Paramitha, Nenad Bago mengajukan gugatan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pria bule itu mendaftarkan gugatan pada 6 Juni lalu. Nenad tidak datang sendiri ke pengadilan agama.

"Iya yang mengajukan gugatan suaminya, Nenad Bago melalui kuasa hukumnya," kata Tamah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat dihubungi VIVAlife, Rabu, 13 Juni 2012. Gugatan cerai itu tercatat dalam nomor perkara 1329//pdt/2012/PA.Jaksel.

Sekedar informasi, rumah tangga Paramitha dengan Nenad memang sempat dikabarkan retak beberapa waktu lalu. Bahkan, mereka diisukan bercerai. Tetapi, keduanya membantah dan menyatakan rumah tangganya baik-baik saja.

Paramitha dan Nenad menikah pada 20 Mei 2004 lalu. Pernikahan bintang sinetron "Hati Seluas Samudra" dengan pria bule ini, adalah pernikahan yang kedua. Sebelumnya, Paramitha sempat menikah dengan pesinetron, Gunawan. Pernikahan itu juga harus berakhir di pengadilan agama.

Dari pernikahannya dengan Nenad, Paramitha dikaruniai satu orang putra yang diberi nama Adrian Tegar Maharaja Bago. (adi)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Paramitha Rusady Dicerai Suami Gallery

Paramitha Rusady Dicerai Suami Paramitha Rusady Dicerai Suami Paramitha Rusady Dicerai Suami Paramitha Rusady Dicerai Suami Paramitha Rusady Dicerai Suami Paramitha Rusady Dicerai Suami Paramitha Rusady Dicerai Suami

0 comments on Paramitha Rusady Dicerai Suami :

Post a Comment and Don't Spam!