Reaksi Depe Dilaporkan Ke Polisi

Share on :

VIVAlife - Film "Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik" masih menjadi kontroversi di sejumlah media dan kalangan masyarakat. Karena hanya memamerkan Mr Bean palsu, film tersebut terus mendapat kecaman dan protes.

Imbasnya salah satu penonton melaporkan Dewi Perssik dan KK Dheraj selaku produser kepihak kepolisian karena telah melakukan penipuan lewat film barunya. Bagaimana Dewi Perssik menanggapi laporan penonton tersebut? "Melaporkan harus punya dasar yang kuat, yang jelas kita sudah siap menghadapinya, kenapa mesti takut," ujar Dewi Perssik kepada VIVAlife, Rabu 13 Juni 2012.

Keberanian mantan istri Saipul Jamil ini menghadapi tuntutan dari penonton bukan tanpa alasan. Ia mengaku sudah memiliki bukti yang kuat. "Gini ya, saya dan produser sudah dari awal tidak pernah menyebut Rowan Atkinson, yang kita sebut Mr Bean dari Inggris, itu jelaskan diposternya tidak ada nama Rowan," ujar Depe.

Sebelumnya pihak produser K2K Production, KK Dheraj tidak mau berkomentar banyak soal laporan seorang penonton tersebut. "Saya punya bukti kuat saya tidak salah, tapi saya nggak pernah bilang itu Rowan Atkinson," ujar pria asal India itu.

Penonton yang melapor ke Polda Metro Jaya itu adalah  Muhammad Zainal. Dia melaporkan Dewi Perssik dan KK Dheraj lantaran merasa tertipu dan dirugikan. Ia tertarik menonton film bergenre horor komedi itu berdasarkan promosi, pemberitaan dan komentar dari Depe dan Dheeraj yang menyatakan film itu dibintangi oleh Mr Bean. Tetapi, ia tidak menemukan sosok Rowan Atkinson dalam film tersebut.

Pasal tindak pidana yang dilaporkan adalah Pasal 8 ayat (1) huruf f jo Pasal 62 ayat (1) UU No. 8 Tahun 1999, Pasal 9 ayat (1) huruf f jo Pasal 62 ayat (1) UU No. 8 Tahun 1999, Pasal 378 KUHP dan Pasal 380 ayat (1) angka 1 KUHP, dengan ancaman lima tahun penjara dan denda Rp 2 Miliar.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Reaksi Depe Dilaporkan Ke Polisi Gallery

Reaksi Depe Dilaporkan Ke Polisi Reaksi Depe Dilaporkan Ke Polisi Reaksi Depe Dilaporkan Ke Polisi Reaksi Depe Dilaporkan Ke Polisi Reaksi Depe Dilaporkan Ke Polisi Reaksi Depe Dilaporkan Ke Polisi Reaksi Depe Dilaporkan Ke Polisi

0 comments on Reaksi Depe Dilaporkan Ke Polisi :

Post a Comment and Don't Spam!