Saipul Jamil Nikahi Pacar Tahun Ini

Share on :

VIVAlife - Sudah hampir satu tahun Saipul Jamil menduda, setelah kecelakaan maut merenggut nyawa istrinya, Virginia Anggraeni. Saipul merasa sudah saatnya membuka hati dan membangun sebuah kehidupan baru.

Ia sudah ancang-ancang menikah tahun ini. Ia jatuh cinta dengan seorang wanita yang parasnya sangat mirip dengan istrinya terdahulu. Namanya Indah Sari.

Indah bukan sosok baru di mata Saipul. Wanita ini adalah sahabat dekat Saipul yang sempat terlibat dalam produksi film bersama.

"Saya nggak cari istri yang mukanya mirip, paling utama ya solehah. Kalau dibilang mirip, saya bilang dua-dua nya luar biasa. Pokoknya Indah udah jadi anak mamanya Virginia," ucap Ipul saat ditemui dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu 27 Juni 2012.

Indah, yang juga dekat dengan ibunda Virginia, mengatakan bahwa ia sudah cukup mengenal Saipul dengan baik. Kedekatan yang sudah terjalin lama inilah yang juga membuat Indah merasa yakin.

Indah sangat memahami kondisi Saipul. Ia selalu memperlihatkan perhatian di tengah kasus yang membelit Saipul atas kecelakaan lalu. "Aku kasih support dia selama aku bisa. Aku juga sudah beberapa kali ke rumah Bang Ipul, hampir setiap hari buatin makanan untuknya," ujar Indah.

Dorce Gamalama telah mendengar rencana pernikahan keduanya. Artis senior ini bahkan telah mengetahui tanggal pernikahan mereka, pada 14 Juli 2012. "Biasanya omongan saya selalu benar ya. Insya Allah tanggal itu adalah perkawinan Saipul," kata Dorce, yang menjadi tempat Saipul mencurahkan hati.

Saipul Jamil Nikahi Pacar Tahun Ini Gallery

Saipul Jamil Nikahi Pacar Tahun Ini Saipul Jamil Nikahi Pacar Tahun Ini Saipul Jamil Nikahi Pacar Tahun Ini Saipul Jamil Nikahi Pacar Tahun Ini Saipul Jamil Nikahi Pacar Tahun Ini Saipul Jamil Nikahi Pacar Tahun Ini Saipul Jamil Nikahi Pacar Tahun Ini

0 comments on Saipul Jamil Nikahi Pacar Tahun Ini :

Post a Comment and Don't Spam!