Hendrik Ceper Diminta Ceraikan Istri

Share on :

VIVAlife - Rumah tangga komedian Hendrik Ceper dengan Nur Zalilah digoyang prahara. Pasangan yang telah menikah selama tiga tahun ini sudah tak tinggal serumah lagi.

Nur Zalilah membantah bahwa dirinya telah melakukan kekerasan kepada sang suami dan membuat Hendrik Ceper memilih untuk mengungsi ke Bogor.

"Saya istri yang nurut kepada suami, saya ini kan perempuan. Sebesar apa sih tenaga perempuan dibandingkan laki-laki," ujar Nur Zalilah saat dihubungi Kamis, 28 Juni 2012.

Pertengkaran mereka kabarnya juga sudah tidak menghasilkan titik temu. Nur Zalilah mengaku meminta cerai kepada Hendrik Ceper. "Saya meminta baik-baik kepada suami saya Hendrik Ceper untuk menceraikan saya," kata Nur.

Nur ingin agar Hendrik Ceper mendatangi keluarganya agar permasalahan ini bisa diselesaikan secara baik-baik. Apalagi Nur juga memastikan bahwa suaminya adalah sosok lelaki yang bertanggung jawab. "Datang kepada orangtua saya, untuk menyelesaikan ini semua. Dulu dia juga datang baik-baik waktu melamar saya," urai Nur.

Sedangkan Hendrik Ceper, berdasarkan pengakuan kepada VIVAlife, Senin, 25 Juni 2012, tak menutupi ada konflik dalam rumah tangganya. Hendrik mengakui bahwa pertengkaran sudah sering mewarnai pernikahan mereka sejak lima bulan belakangan ini.

"Awalnya sih nggak ya, mesra kayak biasanya. Cuma belakangan ini lama-lama begitu (bertengkar), istri saya di Tasikmalaya, sedangkan saya sedang menyepi di Bogor," kata Hendrik. (eh)

Hendrik Ceper Diminta Ceraikan Istri Gallery

Hendrik Ceper Diminta Ceraikan Istri Hendrik Ceper Diminta Ceraikan Istri Hendrik Ceper Diminta Ceraikan Istri Hendrik Ceper Diminta Ceraikan Istri Hendrik Ceper Diminta Ceraikan Istri Hendrik Ceper Diminta Ceraikan Istri Hendrik Ceper Diminta Ceraikan Istri

0 comments on Hendrik Ceper Diminta Ceraikan Istri :

Post a Comment and Don't Spam!