Sophia Latjuba Tinggalkan Anak di Amerika

Share on :

VIVAlife - Sophia Latjuba pulang kampung. Ia kembali ke Indonesia karena harus berakting dalam film "Cicak Di Dinding", arahan Cathy Sharon. Demi film tersebut, Sophia meninggalkan anaknya di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Makanya nggak mau lama-lama, mudah-mudahan nggak rewel," kata Sophia saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Dia mengaku belum mengtahui berapa lama akan berada di Indonesia. Namun, ia belum berencana menetap kembali di tanah air seperti dulu. "Saya nggak tahu ya, karena masih ada si kecil. Masa saya tinggal," ujarnya.

Mengenai kembalinya dia ke dunia akting, Sophia merasa gugup. Sudah empat tahun lebih ia tidak tampil di depan kamera. Ia bahkan merasa canggung saat berada di lokasi syuting bersama aktor lain.

"Sinetron sudah lama 4 tahun lalu, kayak naik sepeda, pernah lupa. Tapi sekarang es sudah mencair," ucap wanita berdarah Makassar-Jerman ini sambil tersenyum.

Sophia Latjuba Tinggalkan Anak di Amerika Gallery

Sophia Latjuba Tinggalkan Anak di Amerika Sophia Latjuba Tinggalkan Anak di Amerika Sophia Latjuba Tinggalkan Anak di Amerika Sophia Latjuba Tinggalkan Anak di Amerika Sophia Latjuba Tinggalkan Anak di Amerika Sophia Latjuba Tinggalkan Anak di Amerika Sophia Latjuba Tinggalkan Anak di Amerika

0 comments on Sophia Latjuba Tinggalkan Anak di Amerika :

Post a Comment and Don't Spam!