Wajah Pas-pasan Aktor Ini Pikat Wanita Cantik

Share on :

VIVAlife- Usia tua, dan wajah yang pas-pasan, ternyata bukan halangan bagi para pria untuk dapat memikat wanita cantik. Buktinya, beberapa artis pria seperti Ki Daus, Narji hingga Eko mampu menggaet wanita cantik sebagai pasangan hidupnya.

Bagaimana kisah menariknya, berikut ceritanya:

Ki Daus

Ki Daus dan Dewi Lestari

Tua-tua keladi, mungkin menjadi sebutan tepat untuk seorang pria bernama asli Dadang Usman ini. Setahun lalu ia menikahi seorang wanita muda dan cantik bernama Dewi Lestari. Usianya, 35 tahun lebih muda darinya.

Ki Daus mengaku menikahi Dewi pada 20 Januari 2011 lalu. Ki Daus pertama kali bertemu dengan Dewi di sebuah gedung kesenian di Bandung, Jawa Barat. Setelah itu, keduanya saling dekat dan berpacaran.

"Kami ketemunya waktu pertengahan 2010. Dia nganterin adiknya, kan adiknya main theater. Kita pacaran tiga bulan," kata Ki Daus mengenang pertemuannya dengan Dewi.

Meski terpaut usia cukup jauh, rasa percaya diri pria berusia 55 tahun ini tak berkurang untuk menikahi wanita idamannya. Ia memberanikan diri melamar kekasihnya tersebut.Orangtua Dewi sempat kaget, namun beruntung, usia dan wajah pas-pasan tak menjadi pertimbangan untuk Dewi menerima Ki Daus. Dewi menerima Ki Daus apa adanya.
Kebahagiaan Ki Daus juga menjadi lengkap dengan kehadiran putri pertama mereka bernama Zahra Cantika Kumaira pada 20 Februari 2012 lalu. "Anak saya cantik seperti ibunya, tapi jangan seperti saya," katanya sambil tertawa.

Eko Patrio

Resepsi Pernikahan KD-Raul Lemos; Eko Patrio dan Viona

Bisa mendapatkan istri yang cantik, mungkin menjadi kebanggan untuk Eko Patrio, komedian yang kini menjadi politisi DPR. Ia  menikah dengan aktris Viona Rosalina pada 12 Oktober 2001. Dari perkawinannya, mereka dikaruniai tiga orang anak, masing-masing Syawal Adrevi Putra Purnomo, Naila Ayu, dan Cannavaro Adrevi Putra Purnomo.

Tak hanya sekedar cantik, Viona bahkan siap mengabdikan hidupnya untuk suami dan keluarga. Ia, mulai mengendurkan aktivitas di dunia hiburan sejak menikah dengan Eko. Selain pandai mengurus keluarga dan anak-anak, Viona juga mengurusi beberapa bisnis yang masih tergabung dalam usaha milik suaminya, antara lain bisnis katering.

Narji

Siapa sangka kekonyolan dan wajahnya yang biasa saja mampu meluluhkan hati seorang pramugari cantik. 10 Februari 2008, Narji resmi menikahi gadis asal desa Sokoyoso, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan. Ia menikahi wanita bernama Widiyanti. Sebelumnya, Narji mengaku sempat menjalani pacaran dengan Diyan selama dua setengah tahun.

Awal perkenalan mereka bisa dibilang unik, karena perkenalan Narji dan Diyan-sapaan Widiyanti terjadi di udara, saat dirinya menumpang pesawat dengan rute Jakarta-Surabaya, sekitar tahun 2005.

"Waktu itu, dia yang jadi pramugarinya. Wajah cantiknya langsung membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama. Setelah melihatnya, saya mulai tebar pesona dan cari perhatian dia".

Ciripa

Siapa tak kenal Ciripa saat ini. Semenjak menjadi asisten Uya Kuya, wajahnya mulai dikenal banyak orang. Meski tidak tampan, ia bahkan berhasil memikat hati wanita cantik.  Usianya saat ini, 38 tahun, dan Ciripa berniat untuk menikahi kekasihnya. Wanita itu bernama Indah. Menurut informasi Ciripa kenal dengan Indah sejak 4 tahun yang lalu disebuah acara di Karanganyar, Kebumen.

Mereka saling kenal saat Ciripa menjadi MC dan Indah menjadi pengisi acara tersebut sebagai penyanyi. Perkenalan mereka awalnya hanya perkenalan biasa saja dan hanya sebatas teman saja, namun, baru akhir-akhir ini mereka menjalin kasih hingga akhirnya mereka berencana untuk menikah. Tapi secara pastinya belum diketahui kapan tepatnya mereka akan melangsungkan pernikahan tersebut. Lalu siapa sih Indah itu ? Kabarnya, Indah merupakan model dan penyayi yang cukup terkenal di Kebumen.

Wajah Pas-pasan Aktor Ini Pikat Wanita Cantik Gallery

Wajah Pas-pasan Aktor Ini Pikat Wanita Cantik Wajah Pas-pasan Aktor Ini Pikat Wanita Cantik Wajah Pas-pasan Aktor Ini Pikat Wanita Cantik Wajah Pas-pasan Aktor Ini Pikat Wanita Cantik Wajah Pas-pasan Aktor Ini Pikat Wanita Cantik Wajah Pas-pasan Aktor Ini Pikat Wanita Cantik Wajah Pas-pasan Aktor Ini Pikat Wanita Cantik

0 comments on Wajah Pas-pasan Aktor Ini Pikat Wanita Cantik :

Post a Comment and Don't Spam!