Film Tom Cruise Gagal Kalahkan "Madagascar 3"

Share on :

VIVAlife - Film terbaru Tom Cruise, "Rock of Ages", yang dirilis sejak Jumat lalu, gagal menembus posisi teratas di box office. Film yang menceritakan tentang perjalanan karir penyanyi rock di era 80-an, Stacey Jaxx ini tak mampu menggiring banyak penonton ke bioskop.

Film yang juga dibintangi Julianne Hough dan Russell Brand ini masih berada di bawah bayang-bayang film "Madagascar 3" dan film "Prometheus" yang dibintangi Charlize Theron. Film "Rock of Ages" hanya mampu berada di posisi ketiga dengan pendapatan sebesar US$15,1 juta.

Sedangkan film "Madagascar 3", meneruskan kejayaannya di pekan lalu. Film ini masih bertahan di posisi teratas dengan penghasilan sebesar US$35,5 juta pekan ini. Sementara itu, film "Promotheus", pekan ini mengantongi pendapatan sekitar US$20,2 juta.

Peringkat keempat ditempati film yang dibintangi Kristen Stewart, "Snow White and the Huntsman" dengan pemasukan sebesar US$13,8 juta. Film baru berrgenre komedi, "That My Boy" harus puas berada di posisi kelima dengan hasil US$13 juta. (umi)

Film Tom Cruise Gagal Kalahkan "Madagascar 3" Gallery

Film Tom Cruise Gagal Kalahkan "Madagascar 3" Film Tom Cruise Gagal Kalahkan "Madagascar 3" Film Tom Cruise Gagal Kalahkan "Madagascar 3" Film Tom Cruise Gagal Kalahkan "Madagascar 3" Film Tom Cruise Gagal Kalahkan "Madagascar 3" Film Tom Cruise Gagal Kalahkan "Madagascar 3" Film Tom Cruise Gagal Kalahkan "Madagascar 3"

0 comments on Film Tom Cruise Gagal Kalahkan "Madagascar 3" :

Post a Comment and Don't Spam!