28 Juni, Sidang Cerai Perdana Yulia Rahman

Share on :

VIVAlife - Pesinetron dan presenter Yulia Rahman telah resmi menggugat cerai suaminya, Demian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 28 Mei lalu. Sidang cerai perdana pasangan itu akan digelar pada 28 Juni mendatang.

Hal itu diungkapkan manajer Yulia, Nanda Persada. "Demian sih nggak datang ya kayaknya. Kalau Yulia kemungkinan datang," kata Nanda saat ditemui di Cafe Mango, Citos, Jakarta Selatan.

Pasangan ini menutup rapat soal penyebab perceraian mereka. Namun, kabar yang beredar mengatakan, kehadiran orang ketiga menjadi penyebab keretakan rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak ini.

Seperti ramai diberitakan, pria yang berprofesi sebagai Ilusionis itu diisukan berselingkuh dengan seorang model berinisial S.  Benarkah?

"Saya dengar kabar itu, tapi dia  (Demian) bilangnya tinggal di Meruya rumah orangtuanya. Kalian cari tahu sendiri aja," tuturnya.

Kabar soal ketidakharmonisan rumah tangga Yulia dan Demian sudah beredar dari beberapa waktu lalu. Isu adanya wanita lain di hati Demian mulai dibahas sejak Yulia ketahuan masuk rumah sakit. Rumor yang beredar, Yulia mencoba bunuh diri. Tetapi, itu dibantah oleh Demian dan juga Yulia. (eh)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

28 Juni, Sidang Cerai Perdana Yulia Rahman Gallery

28 Juni, Sidang Cerai Perdana Yulia Rahman 28 Juni, Sidang Cerai Perdana Yulia Rahman 28 Juni, Sidang Cerai Perdana Yulia Rahman 28 Juni, Sidang Cerai Perdana Yulia Rahman 28 Juni, Sidang Cerai Perdana Yulia Rahman 28 Juni, Sidang Cerai Perdana Yulia Rahman 28 Juni, Sidang Cerai Perdana Yulia Rahman

0 comments on 28 Juni, Sidang Cerai Perdana Yulia Rahman :

Post a Comment and Don't Spam!