Ringgo Agus Rahman Kebelet Menikah

Share on :

VIVAlife - Setelah putus cinta dari Revalina S. Temat, Ringgo Agus Rahman tak pernah terlihat menggandeng pacar baru. Ringgo mengaku dirinya memang masih menyandang status lajang.

Ia menegaskan, saat ini bukan lagi waktunya untuk pacaran, tetapi harus bisa mendapatkan calon pendamping hidup yang tepat untuknya.

"Saya nggak cari pacar, yang jelas saya mau cari istri," tegasnya. "Cuma, ya itu tadi. Belum ada yang datang," kata Ringgo saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Namun, diakui Ringgo, hingga saat ini belum berhasil menemukan sosok pendamping hidup. Padahal, ia tak pernah memasang kriteria khusus untuk pasangan hidupnya kelak.

"Yang penting perempuan, ha...ha...ha... Kayaknya saya bujang yang nggak laku-laku, deh," candanya lagi.

Bintang film Jomblo ini mengaku sangat ingin segera mengakhiri masa lajangnya. Ringgo tak mau lama-lama hidup sendiri. Ia ingin menikah dan membina rumah tangga dengan wanita idaman hatinya.

"Asli, gue pengen banget nikah. Gue juga udah capek pacaran," ujarnya.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Ringgo Agus Rahman Kebelet Menikah Gallery

Ringgo Agus Rahman Kebelet Menikah Ringgo Agus Rahman Kebelet Menikah Ringgo Agus Rahman Kebelet Menikah Ringgo Agus Rahman Kebelet Menikah Ringgo Agus Rahman Kebelet Menikah Ringgo Agus Rahman Kebelet Menikah Ringgo Agus Rahman Kebelet Menikah

0 comments on Ringgo Agus Rahman Kebelet Menikah :

Post a Comment and Don't Spam!