Ahmad Dhani Terharu Tampil Bareng Ari Lasso

Share on :
Ahmad Dhani (foto: Egie Gusman/Okezone)
Ahmad Dhani (foto: Egie Gusman/Okezone)
JAKARTA- Konser Mahakarya Ahmad Dhani dan Dewa 19 Reuni yang berlangsung tadi malam di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, (14/6/2012) dini hari tadi ternyata menciptakan keharuan tersendiri untuk bos Republik Cinta Manajemen (RCM).

Dhani mengaku sempat berlinangan airmata ketika Ari Lasso tampil bersama Dewa 19 membawakan lagu "Restoe Bumi". Bagi Dhani, hal ini mengingatkannya pada kenangan masa lalu Dewa 19.

"Waktu main "Restoe Bumi itu, airmata saya enggak bisa ditahan untuk menetes karena inget masa-masa lalu. Ari lasso juga mungkin gitu. Beberpa lagu emang enggak bisa dipungkiri membawa beberapa kenangan, saya akui mata berkaca-kaca. Kalau mainnya sendiri enggak ada memorinya. Tapi ketika ada didepan penonton, terasa getaran sedihnya," ungkap Dhani dalam jumpa pers di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (14/6/2012) dini hari.

Konser bersama Ari Lasso tadi malam pun begitu dinanti oleh Dhani. Apalagi lagu yang dibawakan adalah "Restoe Bumi", dimana lagu tersebut menurutnya sangat jarang dibawakan.

"Sama Ari Lasso tentunya yang paling menggugah perasaan. Soalnya udah lama banget. Tentunya kita ngerasa kalau punya band tapi masih digemari banyak orang ya terasa banget. ‘Restoe Bumi’ yang udah lama banget enggak pernah dimainin, waktu masih ada Dewa 19 juga jarang dibawakan makanya itu cukup mengharu biru," jelasnya. (uky)

Ahmad Dhani Terharu Tampil Bareng Ari Lasso Gallery

Ahmad Dhani Terharu Tampil Bareng Ari Lasso Ahmad Dhani Terharu Tampil Bareng Ari Lasso Ahmad Dhani Terharu Tampil Bareng Ari Lasso Ahmad Dhani Terharu Tampil Bareng Ari Lasso Ahmad Dhani Terharu Tampil Bareng Ari Lasso Ahmad Dhani Terharu Tampil Bareng Ari Lasso Ahmad Dhani Terharu Tampil Bareng Ari Lasso

0 comments on Ahmad Dhani Terharu Tampil Bareng Ari Lasso :

Post a Comment and Don't Spam!