Alasan Keith Martin Pilih Indonesia

Share on :
Keith Martin (Foto: Tomi/okezone)
Keith Martin (Foto: Tomi/okezone)
JAKARTA - Tahun ini adalah waktu yang tepat bagi penyanyi asal Amerika Serikat, Keith Martin meluncurkan album di Indonesia. Sebelumnya Keith sudah lama bolak-balik dari mulai Filipina, Hongkong, Jepang, dan tentunya Indonesia.

Pelantun "Because of You" itu sukses menelurkan tiga album selama berkarir di negeri Filipina.

Tiga tahun berkarir di Filipina sejak 2004, dia memutuskan hijrah ke Indonesia dengan mempersiapkan sebuah album baru bertajuk Like Spirit. Perkembangan musik di Tanah Air yang begitu pesat menjadi salah satu alasan dia ke sini.

"Saya tidak memilih Indonesia, karena saya bekerja lama di sini, jadi ini pendewasaan yang berbeda dari diri saya, musik disini juga telah banyak  bertransformasi dengan berbagai macam genre, saya juga bekerja sama dengan produser baru dari Indonesia," kata dia ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (19/6/2012)

Dia melanjutkan, konsep video klip dari salah satu single-nya akan dibuat di beberapa tempat yang indah di Indonesia, seperti Bandung, Jawa Barat, dan Bali.

"Pastinya aku melakukan semuanya di indonesia aku syuting di Bali mungkin aku akan syuting di Bandung mudah-mudahan akan diterima masyarakat, ini musik yang bagus yang dapat menginspirasi," tukasnya.

Banyaknya fans dari tanah air juga menjadi salah satunya memilih Indonesia sebagai tujuan karir selanjutnya.

"Fans yang luar biasa, itulah kenapa aku berada di sini dalam waktu yang lama. Ini perjalanan baru dalam karierku, atmosfer, dan musik baru," kata dia.

Penyanyi kelahiran Washington D.C., 22 September 1966 itu juga sudah mempersiapkan lagu baru berbahasa Indonesia berjudul "Sakit Hati". (tre)

Alasan Keith Martin Pilih Indonesia Gallery

Alasan Keith Martin Pilih Indonesia Alasan Keith Martin Pilih Indonesia Alasan Keith Martin Pilih Indonesia Alasan Keith Martin Pilih Indonesia Alasan Keith Martin Pilih Indonesia Alasan Keith Martin Pilih Indonesia Alasan Keith Martin Pilih Indonesia

0 comments on Alasan Keith Martin Pilih Indonesia :

Post a Comment and Don't Spam!