Hapus Tato di Paha Kanan, Depe Butuh Sponsor

Share on :

Namun siapa sangka tato yang dibuatnya tahun 2008 itu akan segera dihapus. Kepada VIVAlife, Dewi Perssik mengungkapkan keinginannya menghapus tato kesayangannya dalam waktu dekat. Namun, untuk menghapusnya ia memiliki syarat.

"Kalau ada yang mau sponsori untuk hapus tato saya, saya mau. Sebenarnya tidak bosan, cuma itu aja syaratnya," ujar Dewi Perssik melalui Blackberry Messenger, Selasa 19 Juni 2012.

Nama "Broken Angel" sendiri diakui mantan istri Saipul Jamil ini memiliki sejarah sendiri. "Ada artinya pasti kalau saya buat tato itu, tapi bukan saya sedang patah hati ya?" ujarnya.

Keberadaan tato itu mulai diketahui sejumlah media ketika foto Dewi Perssik berbikini tersebar di dunia maya. Dalam foto itu terlihat Dewi Perssik mengenakan pakaian belly dance yang mirip bikini dengan bawahan transparan.

Depe akhirnya menceritakan proses penggambaran tato di paha kanannya itu. "Itu saya dibuatin sama teman tahun 2008, kenapa di paha kanan? Biar tidak ter-expose banget. Yang terpenting punya tato. Untuk tempat mentatonya, saya nggak bisa kasih tahu," ujar Depe.

Hapus Tato di Paha Kanan, Depe Butuh Sponsor Gallery

Hapus Tato di Paha Kanan, Depe Butuh Sponsor Hapus Tato di Paha Kanan, Depe Butuh Sponsor Hapus Tato di Paha Kanan, Depe Butuh Sponsor Hapus Tato di Paha Kanan, Depe Butuh Sponsor Hapus Tato di Paha Kanan, Depe Butuh Sponsor Hapus Tato di Paha Kanan, Depe Butuh Sponsor Hapus Tato di Paha Kanan, Depe Butuh Sponsor

0 comments on Hapus Tato di Paha Kanan, Depe Butuh Sponsor :

Post a Comment and Don't Spam!