Koes Bersaudara: Musik Sekarang Takkan Bertahan Lama

Share on :
Koes Bersaudara (Foto: Galuh/Okezone)
Koes Bersaudara (Foto: Galuh/Okezone)
JAKARTA- Koes Plus menilai lagu-lagu yang ada saat ini tidak akan bertahan lama, karena hanya bicara soal cinta dan tidak ada yang memberikan kritik sosial.

"Saya kira perkembangan musik sekarang maju banget. Tapi semuanya ngomonginnya cinta. Lagu anak sekarang kan pesanan produser makanya enggak bisa lama. Tapi karena keadaan memang ya gitu," ujar Nomo Koeswoyo saat berbincang di Kawasan Cipete, Jakarta, Selasa 19 Juni 2012.

Yok Koeswoyo menambahkan bahwa mereka tetap menyukai karya-karya musisi jaman sekarang dan tidak mengkotak-kotakan musik yang ada. Baik Yok dan Nomo juga mengaku kagum dengan perjuangan musisi saat ini, apalagi jika mereka bisa melebihi Koes Plus.

"Jujur saya suka semua musik, tapi musik yang sekarang ini agak susah karena bukan era-nya mungkin. Musik itu kan kayak mode, berputar. Semua saya kagumi. Kalau ada yang mampu lebih dari kita saya kagum banget, sudah selayaknya generasi berganti," ungkap Yok. (ega)

Koes Bersaudara: Musik Sekarang Takkan Bertahan Lama Gallery

Koes Bersaudara: Musik Sekarang Takkan Bertahan Lama Koes Bersaudara: Musik Sekarang Takkan Bertahan Lama Koes Bersaudara: Musik Sekarang Takkan Bertahan Lama Koes Bersaudara: Musik Sekarang Takkan Bertahan Lama Koes Bersaudara: Musik Sekarang Takkan Bertahan Lama Koes Bersaudara: Musik Sekarang Takkan Bertahan Lama Koes Bersaudara: Musik Sekarang Takkan Bertahan Lama

0 comments on Koes Bersaudara: Musik Sekarang Takkan Bertahan Lama :

Post a Comment and Don't Spam!