Alasan Tiga Kontestan Idol Nyanyi Lagu Chrisye Malam Ini

Share on :
Dion saat masih di empat besar (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Dion saat masih di empat besar (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Kompetisi ajang bakat Indonesian Idol 2012 babak tiga besar mengusung tema The Road To The Grand Final yang berlangsung Sabtu, 23 Juni malam ini.

Di tiga besaer, Yoda, Regina, dan Sean secara bergantian berduet dengan mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso membawakan lagu Chrisye.

Regina akan menyanyikan lagu berjudul "Untukku", Yoda akan menyanyikan lagu berjudul "Kala Cinta  Menggoda", dan  Sean akan menyanyikan lagu "Menunggumu."

Creative Producer Fremantle Media, Devi Anggraini menuturkan alasan para kontestan diminta menyanyikan beberapa karya dari Chrisye.

"Selain sebagai penghormatan terhadap sang maestro musik Indonia, juga sebagai challenges. Seperti kita tahu, lagu Chrisye itu melekat banget. Nah mampu enggak mereka berduet tapi juga tetap menampilkan kharakter mereka," kata Devi saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Jumat (22/6/2012).

Kejutan apa lagi yang diumbar para kontestan demi memuaskan penonton. Siapa yang bakal tereliminasi malam ini, dan siapa pula yang berhasil ke grand final? Saksikan langsung hanya di RCTI.
(tre)

Alasan Tiga Kontestan Idol Nyanyi Lagu Chrisye Malam Ini Gallery

Alasan Tiga Kontestan Idol Nyanyi Lagu Chrisye Malam Ini Alasan Tiga Kontestan Idol Nyanyi Lagu Chrisye Malam Ini Alasan Tiga Kontestan Idol Nyanyi Lagu Chrisye Malam Ini Alasan Tiga Kontestan Idol Nyanyi Lagu Chrisye Malam Ini Alasan Tiga Kontestan Idol Nyanyi Lagu Chrisye Malam Ini Alasan Tiga Kontestan Idol Nyanyi Lagu Chrisye Malam Ini Alasan Tiga Kontestan Idol Nyanyi Lagu Chrisye Malam Ini

0 comments on Alasan Tiga Kontestan Idol Nyanyi Lagu Chrisye Malam Ini :

Post a Comment and Don't Spam!