Ungkapan Febri Usai Tereliminasi dari Idol

Share on :
Febri saat tereliminasi di lima besar (Foto: Lexanite)
Febri saat tereliminasi di lima besar (Foto: Lexanite)
JAKARTA - Febri Yoga (24) perasaannya terbelah setelah dinyatakan kalah tanding di kompetisi Indonesian Idol 2012. Dia mengaku senang sekaligus merasakan kesedihan mendalam meninggalkan teman-temannya yang kini sisa berempat, Yoda, Dion, Regina, dan Sean.

"Ada senang, ada sedih. Ini sebenarnya adalah show yang luar biasa. Aku sudah mengerahkan semua kemampuan yang aku bisa,” ungkap Febri saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Mingggu (10/6/2012) dini hari.

Pria asal Tegal ini dalam berbagai kesempatan selalu bilang dirinya akan terus bermusik walau dipulangkan lebih cepat.

“Di luar sana masih banyak jalan yang nantinya bakal nuntun langkahku biar bisa tetap bertahan di industri musik di Indonesia,” ungkapnya.

Febri tereliminasi bukan karena penampilannya jelek, dua lagu yang dinyanyikannya, “With Or Without You” (U2) dan “Di Balik Awan” (Peterpan) mendapat apresiasi yang baik dari tim juri.

Sehingga dia merasa puas walau dipulangkan karena memberikan penampilan terakhir yang berkesan kepada pemirsa.

"Karena sebelum perform memang sudah ditarget paling tidak ini adalah kalau pun memang harus pulang, aku sudah bisa tampilin yang maksimal, jadi pulang pun aku enggak malu-maluin. Aku Pulang dengan membawa kepuasan tersendiri buat aku,” ungkap dia.(man) (tre)

Ungkapan Febri Usai Tereliminasi dari Idol Gallery

Ungkapan Febri Usai Tereliminasi dari Idol Ungkapan Febri Usai Tereliminasi dari Idol Ungkapan Febri Usai Tereliminasi dari Idol Ungkapan Febri Usai Tereliminasi dari Idol Ungkapan Febri Usai Tereliminasi dari Idol Ungkapan Febri Usai Tereliminasi dari Idol Ungkapan Febri Usai Tereliminasi dari Idol

0 comments on Ungkapan Febri Usai Tereliminasi dari Idol :

Post a Comment and Don't Spam!