Angelina Jolie Ibu Terburuk di Hollywood

Share on :

VIVAlife - Angelina Jolie selalu membawa keenam anaknya, kemana pun ia pergi. Ia tak pernah meninggalkan anak-anaknya tersebut sendirian di rumah. Bahkan, saat dirinya syuting di luar negeri, ia juga memboyong putra-putrinya. Ia mengaku ingin selalu dekat dengan anak-anaknya.

Jolie juga selalu memberikan apa yang diinginkan keenam anaknya itu. Tetapi, hal itu ternyata tidak membuat dirinya dianggap sebagai ibu yang baik bagi buah hatinya. Ketrampilan Jolie sebagai seorang ibu dinilai gagal. Ia hanya mendapat nilai C-.

Majalah Star membuat daftar "Ibu Terbaik Dan Terburuk". Daftar ini terdiri dari sejumlah selebriti Hollywood yang berstatus ibu. Nama Jolie berada pada posisi ibu terburuk. Mengapa?

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis, 14 Juni 2012, Jolie dinilai terlalu banyak memberikan junk food kepada keenam anaknya. Itu dinilai akan menyebabkan kebiasaan makan yang buruk. Tak cuma itu, Jolie yang rajin membelikan senjata mainan untuk anaknya, juga membuat ia dianggap bukan orangtua yang baik. Dikhawatirkan mainan itu akan mempengaruhi perilaku anak-anaknya.

Jolie tidak sendiri. Jennifer Lopez juga mendapatkan nilai yang sama dengan Jolie. Penyanyi Christina Aguilera juga masuk dalam barisan ibu terburuk. Ia mendapatkan nilai D+. Penilaian ini dilihat dari perilaku negatif Aguilera yang sering kelayapan malam dan kebiaaannya yang gemar minum.

Lantas, siapa saja selebriti yang masuk dalam daftar ibu terbaik? Mereka di antaranya adalah Sandra Bullock, Jennifer Garner dan Reese Witherspoon.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Angelina Jolie Ibu Terburuk di Hollywood Gallery

Angelina Jolie Ibu Terburuk di Hollywood Angelina Jolie Ibu Terburuk di Hollywood Angelina Jolie Ibu Terburuk di Hollywood Angelina Jolie Ibu Terburuk di Hollywood Angelina Jolie Ibu Terburuk di Hollywood Angelina Jolie Ibu Terburuk di Hollywood Angelina Jolie Ibu Terburuk di Hollywood

0 comments on Angelina Jolie Ibu Terburuk di Hollywood :

Post a Comment and Don't Spam!