Alasan Afgan Puas Tampil di Konser Ahmad Dhani

Share on :
Afgan (Foto: Johan Sompotan/okezone)
Afgan (Foto: Johan Sompotan/okezone)
JAKARTA - Perasaan gerogi dan selalu deg-degan dirasakan oleh penyanyi muda Afgan Syahreza saat tampil di panggung Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 yang berlangsung tadi malam di Jakarta Convention Center (JCC).

"
Deg-degan, nervous, karena saya ngefans juga sama mas Dhani, seru, penontonnya banyak," kata Afgan, Rabu (13/6/2012).

Dalam penampilannya, Afgan menyumbangkan beberapa lagu"Nyanyiin lagu Almarhum Crisye ciptaan Mas Dhani, trus nyanyi 'Risahlah Hati," kata dia.

Afgan mengaku sudah berusaha tampil maksimal dalam konser yang sangat dinantikannya itu.

"Saya merasa cukup maksimal, tadi saya juga sudah lihat rekamannya, saya sih cukup puas, antusias penonton yang atusias membuat yang tadinya saya nervous jadi enjoy," kata dia. (tre)

Alasan Afgan Puas Tampil di Konser Ahmad Dhani Gallery

Alasan Afgan Puas Tampil di Konser Ahmad Dhani Alasan Afgan Puas Tampil di Konser Ahmad Dhani Alasan Afgan Puas Tampil di Konser Ahmad Dhani Alasan Afgan Puas Tampil di Konser Ahmad Dhani Alasan Afgan Puas Tampil di Konser Ahmad Dhani Alasan Afgan Puas Tampil di Konser Ahmad Dhani Alasan Afgan Puas Tampil di Konser Ahmad Dhani

0 comments on Alasan Afgan Puas Tampil di Konser Ahmad Dhani :

Post a Comment and Don't Spam!