Artis Korea Ini Tak Kenal Personel SuJu

Share on :

VIVAlife - Siapa tak kenal Super Junior? Boyband asal Korea Selatan ini memiliki basis penggemar yang cukup besar di kawasan Asia dan bahkan Eropa. Namun, ironinya salah seorang personel Super Junior, Kyuhyun, justru tidak dikenal oleh artis Korea Selatan sendiri.

Hal ini terjadi dalam sebuah acara bertajuk Radio Star. Penyanyi top, Bada, membuat tamu dan pembawa acara terkejut ketika ia mengaku tak tahu bahwa Kyuhyun merupakan anggota Super Junior.

Dalam episode yang disiarkan pada 13 Juni 2012 waktu setempat, sang pembawa acara Yoon Jong Shin menyatakan bahwa S.E.S barangkali adalah grup yang meletakkan dasar bagi SM Entertainment. Pernyataan Jong Shin langsung mendapat respons dari Kyuhyun yang juga hadir di acara tersebut. "Itu sangat benar," ujar Kyuhyun seperti dilansir laman Soompi.

Bada tampak kaget dan dengan wajah bingung ia bertanya,"Kyuhyun apakah kamu dari SM? Apakah kamu adalah Kyuhyun Super Junior?"

Kontan, Kyuhyun pun tertawa mendengar pertanyaan tersebut. "Iya, saya adalah Kyuhyun yang itu," kata personel SuJu tersebut. (umi)

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Artis Korea Ini Tak Kenal Personel SuJu Gallery

Artis Korea Ini Tak Kenal Personel SuJu Artis Korea Ini Tak Kenal Personel SuJu Artis Korea Ini Tak Kenal Personel SuJu Artis Korea Ini Tak Kenal Personel SuJu Artis Korea Ini Tak Kenal Personel SuJu Artis Korea Ini Tak Kenal Personel SuJu Artis Korea Ini Tak Kenal Personel SuJu

0 comments on Artis Korea Ini Tak Kenal Personel SuJu :

Post a Comment and Don't Spam!