Terlilit Utang, Personel Westlife Bangkrut

Share on :

VIVAlife - Boyband Westlife, salah satu grup yang terkenal dan laris dalam setiap konsernya. Mereka berhasil mengumpulkan uang dari penjualan album dan juga konser dunia yang mereka gelar. Tetapi, salah satu personel boyband asal Irlandia itu, Shane Filan dinyatakan bangkrut.

Penyanyi ini dikatakan terlilit utang sebesar £ 18 juta karena bisnis propertinya tak berjalan mulus. Pengadilan menyatakan pria berusia 32 tahun itu bangkrut. Shane merasa sedih dengan kenyataan tersebut.

"Saya sudah bekerja keras untuk mencoba mengurangi utang saya. Dan saya merasa hancur dinyatakan seperti ini," kata Shane seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis, 14 Juni 2012.

Ditambahkan Shane, ia sempat bertemu dan berkonsultasi dengan beberapa ahli agar terhindar dari kebangkrutan. Namun, masalah keuangan yang dihadapi Shane memang tidak gampang untuk diselesaikan. Utangnya juga sudah menumpuk.

Meski demikian, dinyatakan Shane, kebangkrutan itu tidak lantas membuatnya terpuruk dan putus asa. Setelah konser bersama Westlife selesai, ia bertekad untuk membangun kembali masa depannya bersama sang istri.

Shane berencana untuk bersolo karir. Dan manajer Westlife, Louis Walsh yakin anak asuhnya itu akan meraih sukses. "Shane akan memiliki karir besar setelah Westlife. Dia akan memiliki karir solo dan menghasilkan jutaan. Dia akan mulai dari awal lagi dan memperbaiki keuangannya," ujarnya.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Terlilit Utang, Personel Westlife Bangkrut Gallery

Terlilit Utang, Personel Westlife Bangkrut Terlilit Utang, Personel Westlife Bangkrut Terlilit Utang, Personel Westlife Bangkrut Terlilit Utang, Personel Westlife Bangkrut Terlilit Utang, Personel Westlife Bangkrut Terlilit Utang, Personel Westlife Bangkrut Terlilit Utang, Personel Westlife Bangkrut

0 comments on Terlilit Utang, Personel Westlife Bangkrut :

Post a Comment and Don't Spam!