Atiqah Hasiholan & Eru Sampaikan Tanda Cinta

Share on :
Atiqah Hasiholan & Eru (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Atiqah Hasiholan & Eru (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Pelakon Atiqah Hasiholan kini mulai terjun ke dunia tarik suara. Tidak tanggung-tanggung, dia berkolaborasi dengan salah satu penyanyi Korea Selatan yang terkenal bernama Eru pada lagu "Black Glasses".

Lagu tersebut jadi soundtrack film Hello Goodbye yang dibintangi Atiqah bersama kekasihnya, Rio Dewanto. Sedangkan Eru menjadi cameo.

Atiqah bercerita, lagu ini berkisah tentang seorang pria yang kehilangan cinta pertamanya. Lagu ini dirasakan cocok untuk mengisi soundtrack film. Kisah di lagu “Black Glasses” tak jauh dari film Hello Goodbye.

"Lagu ini pernah jadi hits tahun 2006. Ketika sutradaranya dengerin lagu ini ke aku, aku enggak ngerti tentang lagunya tapi kalau dari segi musik aku emang ngerasa cocok. Ketika aku tahu liriknya ya memang pas banget," ujar Atiqah saat berbincang di Bintaro, Banten, Senin (25/6/2012).

Atiqah mengaku awalnya tak percaya diri jadi penyanyi. Justru Eru lah yang bikin dirinya bersemangat jadi penyanyi “dadakan”. Karena luapan cinta mengalir dari lagunya. Atiqah dan Eru pun memberikan tanda cinta yang dibentuk oleh jemari mereka dan diabadikan oleh wartawan foto.

Hello Goodbye sebagian mengambil lokasi syuting di Korea Selatan. Dijadwalkan film ini naik di bioskop akhir 2012. (tre)

Atiqah Hasiholan & Eru Sampaikan Tanda Cinta Gallery

Atiqah Hasiholan & Eru Sampaikan Tanda Cinta Atiqah Hasiholan & Eru Sampaikan Tanda Cinta Atiqah Hasiholan & Eru Sampaikan Tanda Cinta Atiqah Hasiholan & Eru Sampaikan Tanda Cinta Atiqah Hasiholan & Eru Sampaikan Tanda Cinta Atiqah Hasiholan & Eru Sampaikan Tanda Cinta Atiqah Hasiholan & Eru Sampaikan Tanda Cinta

0 comments on Atiqah Hasiholan & Eru Sampaikan Tanda Cinta :

Post a Comment and Don't Spam!