Bikin Film, Suami Beri Cathy Sharon Kebebasan

Share on :

VIVAlife - Bekerja di belakang layar membuat aktris dan juga model Cathy Sharon harus bekerja ekstra. Saat ini ia sedang disibukkan proyek film omnibusnya bersama Marcella Zalianty.

Kakak kandung Julie Estelle itu menjadi sutradara dalam kisah 'Cicak Di Dinding' dalam film 'Recto Verso'. Cathy mengaku suaminya, Eka Kusuma, mendukung semua pekerjaannya.

"Aku diperbolehkan. Tadi dia sempat datang, mau syuting sampe malam juga nggak apa-apa. Dia mendukung semua impian saya," ujarnya saat ditemui di sela-sela proses syuting di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 25 Juni 2012.

Meski demikian, pemain film 'Perfect House' itu menyatakan juga berusaha mengatur waktu dengan keluarga. Dia berupaya tidak mengambil pekerjaan yang menyita terlalu banyak waktu.

"Masih diberikan kebebasan tapi aku tahu diri lah. Aku nggak ambil proyek yang makan waktu kayak stripping, berbulan-bulan. Yang ada, nanti ditinggalin suami," katanya bercanda.

Cathy sendiri sudah pernah menyutradari film pendek sebelumnya. Menurutnya, saat ini ia lebih menikmati kerja di belakang layar.

"Aku sebenarnya menikmati di belakang layar, aku sangat tertarik dengan apa yang aku pelajari. Banyak ilmu, lebih detail. Dua-duanya sangat menyenangkan. Sama-sama susah," katanya.

Untuk syuting film ini, Cathy mengambil pemeran yang sangat berpengalaman di seni peran seperti Sophia Latjuba, Tio Pakusadewo, dan Yama Carlos. Ia pun mengaku beruntung bisa mendapatkan mereka dalam filmnya.

"Mereka senior, makanya aku beruntung mendapatkan bintang kelas atas. Mereka pemain berkelas. Ceritanya tentang seorang seniman yang memulai karir dan menemukan cinta," kata Cathy. (kd)

Bikin Film, Suami Beri Cathy Sharon Kebebasan Gallery

Bikin Film, Suami Beri Cathy Sharon Kebebasan Bikin Film, Suami Beri Cathy Sharon Kebebasan Bikin Film, Suami Beri Cathy Sharon Kebebasan Bikin Film, Suami Beri Cathy Sharon Kebebasan Bikin Film, Suami Beri Cathy Sharon Kebebasan Bikin Film, Suami Beri Cathy Sharon Kebebasan Bikin Film, Suami Beri Cathy Sharon Kebebasan

0 comments on Bikin Film, Suami Beri Cathy Sharon Kebebasan :

Post a Comment and Don't Spam!