Dituding Cari Sensasi, Nata Naritha Masuk RS

Share on :

VIVAlife - Penyanyi Sammy Simorangkir diterpa kabar tak sedap. Wanita cantik, Nata Naritha, mengklaim pernah tinggal satu atap dengan mantan vokalis Kerispatih tersebut selama tiga tahun. Tak hanya itu, foto mesra yang diduga keduanya pun beredar luas di internet.

Setelah membeberkan kisah cintanya dengan Sammy kepada media, Nata mendadak masuk rumah sakit karena depresi. Ia tak terima pengakuannya disebut untuk mencari sensasi.

"Aku depresi dengan pemberitaan foto itu. Lalu tuduhan aku cari sensasi. Aku drop," ujar Nata kepada VIVAlife, Senin, 25 Juni 2012.

Nata menjelaskan, ia belum tahu penyakit yang dideritanya. Namun, dokter meminta Nata melakukan pemeriksaan lebih lanjut ke luar negeri.

"Dokter belum kasih tahu, aku harus istirahat total. Rabu aku diminta check up ke Kuala Lumpur," ucapnya.

Sebelumnya Nata mengaku pernah menerima pesan pendek dari sejumlah orang yang menuding dirinya hanya sekadar cari sensasi. "Saya langsung lemas membacanya," kata Nata.

Sementara itu lewat manajernya, Sammy membantah seluruh tudingan Nata. Menurut Handi, Sammy tidak pernah tinggal satu atap dengan Nata.

"Kami selaku manajemen artis Sammy Simorangkir sangat keberatan dengan semua tuduhan terhadap artis kami. Maka dari itu melalui surat siaran pers ini ingin mengklarifikasi bahwa berita yang dilansir mengenai artis kami pernah tinggal dengan Nata adalah tidak benar," ujar Handi. (umi)

Dituding Cari Sensasi, Nata Naritha Masuk RS Gallery

Dituding Cari Sensasi, Nata Naritha Masuk RS Dituding Cari Sensasi, Nata Naritha Masuk RS Dituding Cari Sensasi, Nata Naritha Masuk RS Dituding Cari Sensasi, Nata Naritha Masuk RS Dituding Cari Sensasi, Nata Naritha Masuk RS Dituding Cari Sensasi, Nata Naritha Masuk RS Dituding Cari Sensasi, Nata Naritha Masuk RS

0 comments on Dituding Cari Sensasi, Nata Naritha Masuk RS :

Post a Comment and Don't Spam!