"Ayu Dewi Cocok Jadi Orang Gorontalo"

Share on :

VIVAlife - Resepsi pernikahan presenter kocak Ayu Dewi dan pengusaha asal Gorontalo, Ismagrebu Datau atau Regi Datau di Hotel Sangrilla, menjadi saksi bisu kebahagiaan mereka berdua. Ayu telah mendapatkan hati keluarga besar Datau.

Nama Ayu Dewi bukanlah nama asing dalam keluarga besar Datau. Pasalnya, sejak duduk di bangku menengah pertama, baik Ayu atau Regi sudah saling mengenal satu sama lain. Jalinan pertemanan yang sudah dirajut sekian tahun justru merekatkan mereka hingga ke jenjang pernikahan.

"Kami kenal Ayu sudah lama. Sosoknya berbeda saat di televisi dengan aslinya. Ia adalah seorang yang baik dan menghibur. Keluarga besar kami juga senang karena mendapatkan anggota keluarga baru seperti Ayu," ucap Rahmat Datau, kakak Regi sesaat setelah acara resepsi pernikahan Ayu dan Regi selesai, Minggu 17 Juni 2012.

Pernikahannya ini sudah direncanakan sejak lama. Oleh karena itu, mantan kekasih Zumi Zola ini juga telah mulai belajar adat sang suami. Ia mulai belajar tarian khas Gorontalo, yaitu tari Tidi.

Ini adalah tarian yang dipersembahkan untuk suami dan para tamu yang hadir. Dalam resepsinya Ayu menarikan tarian ini bersama dengan saudara sepupunya dan saudara Regi.

"Ayu sudah cocok jadi orang Gorontalo. Dia belajar tarian ini hanya tiga kali dan sudah langsung bisa," ucap Rahmat. (ren)

"Ayu Dewi Cocok Jadi Orang Gorontalo" Gallery

"Ayu Dewi Cocok Jadi Orang Gorontalo" "Ayu Dewi Cocok Jadi Orang Gorontalo" "Ayu Dewi Cocok Jadi Orang Gorontalo" "Ayu Dewi Cocok Jadi Orang Gorontalo" "Ayu Dewi Cocok Jadi Orang Gorontalo" "Ayu Dewi Cocok Jadi Orang Gorontalo" "Ayu Dewi Cocok Jadi Orang Gorontalo"

0 comments on "Ayu Dewi Cocok Jadi Orang Gorontalo" :

Post a Comment and Don't Spam!