Baju Khusus Indra Bekti dari Ayu Dewi

Share on :

VIVAlife - Presenter kocak Ayu Dewi telah resmi menjadi istri dari pengusaha Gorontalo, Regi Datau. Malam ini, Minggu 17 Juni 2012, Ayu menggelar resepsi pernikahannya di Hotel Shangrilla, Jakarta Pusat. Presenter Indra Bekti dan istri mendapat baju khusus dari Ayu.

Indra dan istri menyambut bahagia pemberian baju dari Ayu. "Baju seragam yang kita pakai ini diberikan langsung oleh Ayu kepada istri saya. Ini artinya, Ayu memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi bagian dalam keluarganya," kata Indra saat ditemui di Hotel Shangrilla, Jakarta Pusat, Minggu, 17 Juni 2012.

Tak hanya ucapan terima kasih yang dihaturkan Indra, ia juga turut mendoakan Ayu dan Regi bahagia. Mereka mendoakan pasangan pengantin baru ini menjalani biduk rumah tangga hingga sampai kakek dan nenek.

Menurut Bekti, ini adalah mimpi Ayu sejak lama, menikah dengan pasangan impiannya yang benar-benar mengerti luar dalam akan diri Ayu.

Baju Khusus Indra Bekti dari Ayu Dewi Gallery

Baju Khusus Indra Bekti dari Ayu Dewi Baju Khusus Indra Bekti dari Ayu Dewi Baju Khusus Indra Bekti dari Ayu Dewi Baju Khusus Indra Bekti dari Ayu Dewi Baju Khusus Indra Bekti dari Ayu Dewi Baju Khusus Indra Bekti dari Ayu Dewi Baju Khusus Indra Bekti dari Ayu Dewi

0 comments on Baju Khusus Indra Bekti dari Ayu Dewi :

Post a Comment and Don't Spam!