Barbie Hsu Ingin Segera Hamil

Share on :

VIVAlife - Setelah menikah selama lebih dari satu tahun dengan miliunuer asal China, Wang Xiaofei, 36, Barbie Hsu  mulai berkeinginan memiliki momongan. Lewat Twitter, ia pun mengungkapkan bahwa saat ini ia ingin bisa segera hamil.

Aktris asal Taiwan ini sebelumnya sempat digosipkan telah berbadan dua. Namun, kabar ini telah dibantahnya. Seperti dikutip laman XinMSN, Selasa, 18 Juni 2012, kini Barbie Hsu mengaku tak ingin lagi menunda memiliki anak.

Hal yang memicu Hsu untuk segera punya anak, salah satunya karena adik Hsu, Dee Hsu, sudah menjadi ibu lebih dulu. Ia sudah dikarunaiai tiga anak perempuan. Di Twitter, pemeran utama wanita di serial Meteor Garden ini pun menyatakan ingin segera memiliki momongan seperti adiknya. "Saya sebenarnya sangat ingin punya bayi," dia men-tweet.

Saking inginnya punya anak, Hsu juga memajang foto dirinya sambil memeluk bayi kecil Dee Hsu. Dengan tweet ini, semua rumor kehamilan yang sebelumnya ramai digunjingkan sontak terbantahkan.

Melihat foto Barbie Hsu bersama bayi mungil, sejumlah penggemarnya pun berkomentar, memberi doa dan harapan, agar Barbie Hsu segera berbadan dua. "Anda pasti akan segera hamil, dan si kecil nanti pasti akan  lucu! Anda pasti akan menjadi ibu yang bahagia," demikian komentar salah satu penggemar Hsu.

Kabar kehamilan Barbie Hsu memang sering jadi bahan gosip. Tahun lalu, gosip mencuat lantaran artis asal Taiwan yang biasanya gemar mengenakan pakaian ketat ini justru lebih sering memakai baju longgar dan sepatu datar. Padahal, selama ini dia selalu tampil dengan sepatu berhak tinggi. Tubuh Hsu juga semakin gemuk.

Selain itu, bersama suaminya, dia juga kepergok sedang mengunjungi sebuah rumah sakit di Beijing. Ketika itu Hsu berpegangan tangan dengan suaminya. Hal-hal itulah yang memicu spekulasi jika Hsu sedang berbadan dua.

Namun, rumor itu dibantah sang ibu. Menurut wanita paruh baya itu putrinya tidak hamil. "Barbie hanya menemani Xiao Fei ke dokter. Akhir-akhir ini Xiao Fei berada di bawah tekanan, bahkan bibirnya pecah-pecah," kata ibunda Hsu beberapa waktu lalu.

Ia juga menegaskan tak ada tekanan kepada Hsu untuk segera hamil. Ia meminta media agar tidak sering memberitakan kehidupan rumah tangga putrinya tersebut. (kd)

Barbie Hsu Ingin Segera Hamil Gallery

Barbie Hsu Ingin Segera Hamil Barbie Hsu Ingin Segera Hamil Barbie Hsu Ingin Segera Hamil Barbie Hsu Ingin Segera Hamil Barbie Hsu Ingin Segera Hamil Barbie Hsu Ingin Segera Hamil Barbie Hsu Ingin Segera Hamil

0 comments on Barbie Hsu Ingin Segera Hamil :

Post a Comment and Don't Spam!