Wulan Guritno: Anak Saya "Banci" Kamera

Share on :

VIVAlife - Wulan Guritno sangat berbahagia dengan keluarga kecilnya saat ini. Kepada VIVAlife, Wulan Guritno bercerita tentang ketiga anaknya Shalom, Jermaya, dan Elle yang memiliki bakat yang berbeda.

Elle, si bungsu, diakui Wulan memiliki karakter yang sama seperti dirinya. Keinginannya eksis di depan kamera, dinilai Wulan bisa mengikuti bakatnya menjadi artis.

"Wah dia kalau lihat kamera udah banci banget, pengen tampil, kayak mamanya. Suka manja gelayut di badan saya, kalau lagi diwawancara," ujar Wulan yang ditemui di Poetre Wax & Spa di Cilegon, Senin, 18 Juni 2012.

Bagaimana dengan putri pertamanya, Shalom? Wulan mengakui kalau putri pertamannya tersebut berbeda dengan dua adiknya yang lain. "Dia beda, dia malu-malu di depan kamera. Kayaknya sih lebih cocok di belakang layar. Kalau ditanya pengen jadi apa, jawabnya pengen jadi sutradara," ujarnya.

Dengan banyak impian dan cita-cita yang diinginkan oleh buah hatinya, Wulan mengaku sangat bahagia. Demi mencapai impian tersebut Wulan sangat peduli dengan kesehatan mereka, terutama soal makanan. Makanya, Wulan selalu menyempatkan diri pergi ke pasar swalayan agar bisa mengontrol asupan gizi buah hatinya.

"Saya memang paling concern masalah anak. Bahkan bahan makanan untuk anak, harus saya pilih sendiri. Saya harus tahu apa yang masuk ke perut anak-anak. Makanya, saya masih sempatkan tiap minggu ke supermarket," urainya.

Wulan Guritno: Anak Saya "Banci" Kamera Gallery

Wulan Guritno: Anak Saya "Banci" Kamera Wulan Guritno: Anak Saya "Banci" Kamera Wulan Guritno: Anak Saya "Banci" Kamera Wulan Guritno: Anak Saya "Banci" Kamera Wulan Guritno: Anak Saya "Banci" Kamera Wulan Guritno: Anak Saya "Banci" Kamera Wulan Guritno: Anak Saya "Banci" Kamera

0 comments on Wulan Guritno: Anak Saya "Banci" Kamera :

Post a Comment and Don't Spam!