Dorce Ingin Anak Berkarir di Hollywood

Share on :

VIVAlife - Dorce Gamalama sempat menetap di Amerika Serikat. Ia pun akan kembali ke AS setelah program acaranya di salah satu televisi di tanah air selesai. Ia juga akan mengajak kedua anaknya ke negara tersebut. Dorce ingin anaknya berkarir menjadi artis di negara Paman Sam tersebut.

Dorce memiliki keyakinan karena kedua putrinya itu memiliki bakat dalam tarik suara. Dan ia ingin membantu mewujudkan cita-cita kedua anaknya.

"Insya Allah, Fatimah bisa jadi penyanyi RnB. Bulan depan saya kembali ke Amerika, anak-anak saya bawa. Mudah-mudahan TV Amerika mau menerima," katanya saat ditemui di Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Sebagai seorang ibu, Dorce sangat bangga Fatimah dan Khadijjah mau menerima ia layaknya seperti orang tua pada umumnya. Keduanya juga menerima keadaan Dorce apa adanya. "Yang jadi suami Fatimah dan Khadijjah juga harus gentle dan berani mengakui seorang Dorce Gamalama," ungkapnya.

Meski tidak lahir dari rahimnya, Dorce sangat menyayangi kedua anaknya. Ia pun berusaha berperan sebagai ibu yang baik bagi mereka. "Saya berperan ganda. Saya sebagai ibu juga menasihati mereka agar lebih dari saya," ujar artis serba bisa ini.

Dorce Ingin Anak Berkarir di Hollywood Gallery

Dorce Ingin Anak Berkarir di Hollywood Dorce Ingin Anak Berkarir di Hollywood Dorce Ingin Anak Berkarir di Hollywood Dorce Ingin Anak Berkarir di Hollywood Dorce Ingin Anak Berkarir di Hollywood Dorce Ingin Anak Berkarir di Hollywood Dorce Ingin Anak Berkarir di Hollywood

0 comments on Dorce Ingin Anak Berkarir di Hollywood :

Post a Comment and Don't Spam!