Busana Kompak Iwa K dan Selvi di Sidang Cerai

Share on :

VIVAlife - Setelah dua kali mangkir hadir dari panggilan hakim, akhirnya hari ini Iwa K dan Selvi 'KDI' kompak mendatangi sidang cerai. Sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur itu mengagendakan mediasi antara pihak penggugat (Selvi 'KDI') dan pihak tergugat (Iwa K).

Keduanya juga terlihat kompak dengan pakaian hitam saat menghadiri sidang cerai yang digelar pukul 11.00 WIB.

Usai sidang, Selvi tidak berkomentar banyak soal sidang mediasi dengan suaminya hari ini. "Tanya Pak Iwa K saja, semoga lancar. Yang pasti saya deg-degan," ujarnya.

Sedangkan Iwa K justru mengaku pasrah dengan putusan pengadilan. Penyanyi berkepala plontos ini masih ingin mempertahankan rumah tangganya. "Ya, kita lihat nanti, gue juga enggak bisa egois maunya kita saja. Selvi punya keinginan, saya juga punya keinginan. Kita lihat saja, ada hak jawab di sidang selanjutnya," kata Iwa K.

Selvi melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Iwa K, di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 10 April 2012. Gugatan itu terdaftar dengan nomor 885 / pdt.G / 2012 / PAJT.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Busana Kompak Iwa K dan Selvi di Sidang Cerai Gallery

Busana Kompak Iwa K dan Selvi di Sidang Cerai Busana Kompak Iwa K dan Selvi di Sidang Cerai Busana Kompak Iwa K dan Selvi di Sidang Cerai Busana Kompak Iwa K dan Selvi di Sidang Cerai Busana Kompak Iwa K dan Selvi di Sidang Cerai Busana Kompak Iwa K dan Selvi di Sidang Cerai Busana Kompak Iwa K dan Selvi di Sidang Cerai

0 comments on Busana Kompak Iwa K dan Selvi di Sidang Cerai :

Post a Comment and Don't Spam!