Metallica Bantu FBI Buru Pelaku Pembunuhan

Share on :

VIVAlife - Band Metallica membantu FBI memburu pelaku pembunuhan salah seorang mahasiswi Virginia Tech bernama Morgan Harrington. Seperti dilansir dari laman Billboard, mahasiswi tersebut menghilang setelah menghadiri konser band dengan hits Nothing Else Matters itu.

Selain menempel sketsa wajah pelaku di tempat pemberhentian bus serta digital billboard di East Coast, pencarian buronan FBI itu juga dibantu oleh band Metallica sendiri. Dalam video pelayanan publik yang diunggah di You Tube dan situs FBI, vokalis Metallica, James Hetfield, mengimbau siapa saja untuk membantu memberikan informasi terkait pelaku pembunuhan.

"Ingat, informasi apapun, tidak peduli seberapa kecil bisa menjadi potongan penting bagi penyidik untuk memecahkan kasus tersebut," ucap Hetfield.

Harrington, 20, menghilang setelah menyaksikan konser Metallica di Charlottesville, Oktober 2009 lalu. Kerangkanya ditemukan di sebuah lapangan terpencil berjarak 19 Kilometer dari lokasi konser, tiga bulan kemudian. Sementara t-shirt yang dikenakan Harrington ditemukan di depan sebuah gedung apartemen dekat wilayah tersebut. Adapun kamera dan kalung kristal yang dipakai Harrington saat kejadian tidak pernah ditemukan.

Sejumlah upaya telah dilakukan berbagai pihak untuk mencari tahu keberadaan pelaku pembunuhan. Jefferson Area Crime Stoppers misalnya, menawarkan US$100 ribu bagi siapapun yang memberikan informasi terkait pelaku. Sementara band Metallica menawarkan US$50 ribu.

SHARE KE TIMELINE FACEBOOK

Metallica Bantu FBI Buru Pelaku Pembunuhan Gallery

Metallica Bantu FBI Buru Pelaku Pembunuhan Metallica Bantu FBI Buru Pelaku Pembunuhan Metallica Bantu FBI Buru Pelaku Pembunuhan Metallica Bantu FBI Buru Pelaku Pembunuhan Metallica Bantu FBI Buru Pelaku Pembunuhan Metallica Bantu FBI Buru Pelaku Pembunuhan Metallica Bantu FBI Buru Pelaku Pembunuhan

0 comments on Metallica Bantu FBI Buru Pelaku Pembunuhan :

Post a Comment and Don't Spam!