Charlie Eks ST12 Jadi Saksi Pernikahan Massal

Share on :

VIVAlife - Kesibukan yang padat ternyata tidak menghalangi Charlie  melakukan aksi sosial. Charlie yang kini menjadi personel grup "Setia Band" terlihat sangat bahagia saat menjadi saksi sebuah pernikahan massal yang berlangsung di kediaman pengacara Achmad Rifai di kampung halamannya Jombang, Jawa Timur.

Dalam acara  tersebut, sebanyak  90 pasangan melaksanakan pernikahan massal gratis. Charlie juga didaulat untuk menjadi saksi pernikahan para calon pasangan dalam acara tersebut.

"Ini pengalaman pertama saya menghadiri pernikahan massal seperti ini. Saya berharap ini merupakan referensi mendatang dari kegiatan sosial yang akan saya lakukan," ujar Charlie kepada VIVAlife melalui Blackberry Messenger-nya, Minggu 17 Juni 2012.

Charlie mengaku sangat bahagia menyaksikan ikrar sehidup semati yang dilakukan 90 pasangan pengantin. Bagi Charlie, pernikahan adalah hal yang sakral dan harus dijaga oleh setiap pasangan yang telah mengucapkan janji pernikahan.

"Menurut saya, pernikahan itu sangat luar biasa dan harus dijaga dengan rasa saling pengertian. Lihat saja, demi menikah, banyak orang datang ke acara ini. Menandakan memang pernikahan itu sangat sakral," ujarnya.

Charlie juga mengungkapkan salah satu rahasia keharmonisan rumah tangganya bersama Regina, sang istri.

"Kami selalu berusaha untuk hangat dalam hubungan rumah tangga. Selalu sama-sama mengerti posisi masing-masing dan tidak ada cemburu buta. Intinya saling percaya," ujar  Charlie. (eh)

Charlie Eks ST12 Jadi Saksi Pernikahan Massal Gallery

Charlie Eks ST12 Jadi Saksi Pernikahan Massal Charlie Eks ST12 Jadi Saksi Pernikahan Massal Charlie Eks ST12 Jadi Saksi Pernikahan Massal Charlie Eks ST12 Jadi Saksi Pernikahan Massal Charlie Eks ST12 Jadi Saksi Pernikahan Massal Charlie Eks ST12 Jadi Saksi Pernikahan Massal Charlie Eks ST12 Jadi Saksi Pernikahan Massal

0 comments on Charlie Eks ST12 Jadi Saksi Pernikahan Massal :

Post a Comment and Don't Spam!