Eko 'Patrio' Tak Tertarik Bisnis Futsal

Share on :

VIVAlife - Banyak cara yang dilakukan artis untuk mengumpulkan uangnya sebagai dana pensiun di hari tua. Seperti yang dilakukan oleh komedian sekaligus politikus DPR, Eko Patrio. Ia memilih menggeluti bisnis kuliner sebagai investasi masa depannya.

Meski saat ini bisnis membuat lapangan futsal tengah menjadi tren dikalangan selebriti, namun hal itu tidak membuat Eko tertarik. 

Sudah satu pekan ini, ia membuka resto yang diberinya nama 'Warung Komando'. Walau Eko mengaku menggilai dunia sepakbola, komedian asal Nganjuk, Jawa Timur itu tidak tertarik sama sekali dengan bisnis yang berhubungan dengan sepakbola. Eko punya alasan sendiri soal bisnis yang digelutinya saat ini.

"Walau ada beberapa artis yang buka usaha futsal, kios pernak-pernik bola, atau peralatan olahraga, saya malah nggak tertarik. Saya malah memilih bisnis makanan," ujar Eko kepada VIVAlife.

Diakui Eko juga, bisnis futsal saat ini tidaklah murah. Eko sudah melakukan survei soal pembiayaan usaha futsal milik teman-temannya.

"Bisnis futsal nggak murah ya, banyak modalnya. Sedangkan saya tipe orang yang nggak sabar untuk berbisnis. Maunya cepat kelihatan untungnya." ujar Eko.

Politisi DPR dari Partai Amanat Nasional ini pun mengaku, sangat memimpikan bisa membuat usaha resto disejumlah tempat. Bakat masaknya diakui banyak orang.  Eko, ingin usaha yang telah melibatkan 45 karyawan ini menjadi tabungan dihari tua.

"Saya bakat buat sambal. Kata keluarga, masakan saya enak, terutama sambalnya. Sudah ada satu resto saya di Pekan Raya Jakarta. Nanti mau buka beberapa cabang di sejumlah tempat di Jakarta," ujar suami Viona ini.

Eko 'Patrio' Tak Tertarik Bisnis Futsal Gallery

Eko 'Patrio' Tak Tertarik Bisnis Futsal Eko 'Patrio' Tak Tertarik Bisnis Futsal Eko 'Patrio' Tak Tertarik Bisnis Futsal Eko 'Patrio' Tak Tertarik Bisnis Futsal Eko 'Patrio' Tak Tertarik Bisnis Futsal Eko 'Patrio' Tak Tertarik Bisnis Futsal Eko 'Patrio' Tak Tertarik Bisnis Futsal

0 comments on Eko 'Patrio' Tak Tertarik Bisnis Futsal :

Post a Comment and Don't Spam!