Tereliminasi, Yoda "Idol" Janji Akan Tetap Nyanyi

Share on :
Prattyoda Bhayangkara (Foto: Rully Firdaus/okezone))
Prattyoda Bhayangkara (Foto: Rully Firdaus/okezone))
JAKARTA - Prattyoda Bhayangkara sudah dipastikan tidak dapat melangkahkan kakinya menuju grand final Indonesian Idol 2012. Dia dikalahkan dua kontestan perempuan yang memang memiliki suara indah, yakni Regina dan Sean.

Pria asal Kebumen itu masih bisa pulang dengan kepala tegak karena bisa berhasil menapaki tiga besar. Selain itu, kenangan indah menyambut kepulangannya, dia mengaku bisa merasakan nyanyi dengan iringan musisi hebat.

"Walau tereliminasi, aku cukup bangga. Aku merasa puas tadi bawain lagu 'Metallica', dan aku kolaborasi sama Ari Lasso, terus kolaborasi virtual dengan Chrisye. Itu puas," kata dia ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu 24 Juni 2012.

Yoda yakin, kedua orangtua dia sama bangganya dengan dirinya.

"Mereka pasti bangga. Karena aku tadi lihat tatapan Ibu Bapakku ketika result. Setiap Spekta mereka nemani aku. Ibu dan Bapakku adalah orang yang keren, yang metal. Jadi pastinya mereka bangga sama aku," ungkapnya.

Begitu juga dengan pendukung setia Yoda yang punya julukan Yodanger. Dia yakin pendukungnya tetap menanti dirinya tampil di industri musik sebenarnya.

"Yang pastinya 'Yodanger' tidak kecewa. Aku enggak akan berhenti sampai di sini saja. Jangan kecewa, karena aku akan berjuang di musik Indonesia. Dan aku pasti akan ada di musik Indonesia," tutupnya. (tre)

Tereliminasi, Yoda "Idol" Janji Akan Tetap Nyanyi Gallery

Tereliminasi, Yoda "Idol" Janji Akan Tetap Nyanyi Tereliminasi, Yoda "Idol" Janji Akan Tetap Nyanyi Tereliminasi, Yoda "Idol" Janji Akan Tetap Nyanyi Tereliminasi, Yoda "Idol" Janji Akan Tetap Nyanyi Tereliminasi, Yoda "Idol" Janji Akan Tetap Nyanyi Tereliminasi, Yoda "Idol" Janji Akan Tetap Nyanyi Tereliminasi, Yoda "Idol" Janji Akan Tetap Nyanyi

0 comments on Tereliminasi, Yoda "Idol" Janji Akan Tetap Nyanyi :

Post a Comment and Don't Spam!