Eks Suami Whitney Houston Menikah Lagi

Share on :

VIVAlife - Mantan suami Whitney Houston, Bobby Brown, resmi menikah lagi. Ia resmi menikahi tunangannya, Alicia Etheridge di Hawaii pada hari Senin, 18 Juni lalu. Pernikahan itu dilakukan, di depan keluarga dan teman dekatnya.

Seperti dikutip laman Female First,Rabu 20 Juni 2012, Brown menikahi Alicia setelah tampil di sebuah konser New Edition di Honolulu. Namun, saat pernikahan berlangsung, tak terlihat Bobbi Kristina, putri kandungnya dari pernikahannya dengan Whitney Houston hadir di acara bahagia itu. 

Istri barunya, Alicia tampak mempesona dalam gaun pengantin yang elegan. Brown pun dengan bangga memamerkan foto bahagianya menjadi penganting baru yang dikelilingi oleh anak-anaknya.

Sebelum menikah Bobby Brown dan Alicia telah bertunangan pada bulan Mei 2010, ketika musisi 43 tahun itu dijadwalkan menjalani konser Edisi Baru di Jacksonville, Florida.

Mantan suami diva pop dunia ini sebelumnya juga berjuang keras mengatasi kecanduan serius. Alicia dikabarkan ikut andil dalam membantu menyembuhkan kecanduannya. Karena dukungan yang diberikan oleh Alicia membuat Brown kembali bangkit untuk hidup berusaha menghapus kebiasaan buruknya, sebagai pecandu alkohol.

"Gairah hidupku kembali untuk berkarya di musik dan untuk mencintai diri saya sendiri karena dia. Aku sangat berterima kasih padanya," ujar Brown.

Eks Suami Whitney Houston Menikah Lagi Gallery

Eks Suami Whitney Houston Menikah Lagi Eks Suami Whitney Houston Menikah Lagi Eks Suami Whitney Houston Menikah Lagi Eks Suami Whitney Houston Menikah Lagi Eks Suami Whitney Houston Menikah Lagi Eks Suami Whitney Houston Menikah Lagi Eks Suami Whitney Houston Menikah Lagi

0 comments on Eks Suami Whitney Houston Menikah Lagi :

Post a Comment and Don't Spam!