Akad Nikah, Iko - Audy Pakai Adat Sunda

Share on :

VIVAlife- Lima hari lagi, pasangan Audy dan Iko Uwais akan melangsungkan pernikahan. Semua persiapan sudah berjalan hampir 100 persen. Di akad nikahnya nanti, yang digelar 25 Juni mendatang, Audy dan Iko akan menjalani proses ijab dan qabul menggunakan adat Sunda.

Jelang hari bahagianya, mereka juga sudah melakukan final meeting dengan wedding organizer. "Akadnya pake adat Sunda. Kami meeting dengan WO untuk acara nanti, jadi kami sudah beberapa kali rapat dan ini yang final. Makanya semuanya harus datang karena ada segala macamnya serta prosesi adat walaupun nggak full," ujarnya saat ditemui di hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan.

Sementara itu, untuk pesta resepsi pernikahan mereka, baik Iko dan Audy belum bisa menyebutkan kapan tanggalnya, sebab, hingga saat ini mereka belum berniat merencakan pesta itu  secara besar-besaran dalam waktu dekat ini.

"Kami nggak ada resepsi. Kalo itu, mungkin di bulan-bulan depan ya,  Insya Allah jika ada rejeki," ungkap Audy.

Setelah akad nikah digelar, Audy pun mengaku jadwalnya sebagai penyanyi akan kembali sibuk. Iko bahkan sudah dijadwalkan akan melakukan perjalanan jauh ke Amerika.

"Setelah akad, saya sibuk persiapan album, Iko ke Amerika. Jadi dalam waktu dekat nggak mungkin bikin resepsi. Jadi akad aja," ungkap Audy.

"Yang penting sah dulu. Nggak ada fitnah," tambah Iko.

Di acara akad nikahnya nanti, mereka pun hanya mengundang beberapa orang keluarga dan sahabat dekat. Agar prosesi akad berjalan khidmat.

"Jadi akad sama seperti yang lain, nggak ada yang kayak gimana-gimana. Kami ingin semua berjalan khidmat dan terbatas sekali undangannya, hanya orang terdekat kami yang diundang," jelasnya.

Akad Nikah, Iko - Audy Pakai Adat Sunda Gallery

Akad Nikah, Iko - Audy Pakai Adat Sunda Akad Nikah, Iko - Audy Pakai Adat Sunda Akad Nikah, Iko - Audy Pakai Adat Sunda Akad Nikah, Iko - Audy Pakai Adat Sunda Akad Nikah, Iko - Audy Pakai Adat Sunda Akad Nikah, Iko - Audy Pakai Adat Sunda Akad Nikah, Iko - Audy Pakai Adat Sunda

0 comments on Akad Nikah, Iko - Audy Pakai Adat Sunda :

Post a Comment and Don't Spam!